Wednesday, July 3, 2013

Download Game PointBlank Offline

PointBlank Offline berasal dari game PointBlank Online yang di modifikasi sedemikian rupa hingga bisa menjalankan server sendiri secara offline




Bagaimana dan apa yang harus saya unduh untuk dapat memainkan PointBlank Offline?

Pertama yang kita butuhkan adalah Software-software berikut:
Sesuaikan dengan versi OS kalian

JDK
- 32bit >> DOWNLOAD 88MB
- 64bit >> DOWNLOAD 90MB

MYSQL
- 32bit DOWNLOAD 31MB
- 64bit DOWNLOAD 32MB

NAVICAT
- 32bit DOWNLOAD 10MB
- 64bit DOWNLOAD 16MB

Kemudian download dulu installer pb offline

> Part 1
> Part 2
> Part 3
> Part 4
> Part 5
> Part 6
> Part 7

Blok Semua file dan Ekstrak semua otomatis akan menjadi 1 file berformat .exe
Untuk cara installnya bisa lihat video yang sudah di upload oleh bypassoftware!


Atau kalian mau install instruksi dengan text dan gambar  bypassoftware
disini

Senang bisa terus aktif dalam dunia blogger tercatat sudah 8 tahun blog ini berdiri :)

24 komentar

gan downlaod part.y udah rusak th

wah nanti ane coba bilang ke yang upload ^_^ yang single aja gan! Langsung Install..

itu langsung download semua gan klo notebook bsa gx gan tolong jawab

gan meningan Pb online aja deh ribet bnget cara installnya yg offline mah.... :(
We mah maunya Download PBOffline > install >maen deh (jadi ga usah ribet") gitu maunya we :D

wkwkwkw namanya offline jadi harus butuh usaha, ane juga gitu gan tapi pas udah sukses senengnya minta ampun, soalnya semua yang ada di shop bisa kita rasain hahaha..

Iya gan download semuanya ikuti instruksinya jangan sampe salah.. nanti malah ribet lagi hehe,..

Notebook kuat kok gan.. ^_^

Gan mau tanya kan link part nya rusak kan download yg single je kan ,berarti peralatan laenya download juga apa kgk ??? Tolong reply ya gan ( €_* )

Iya gan peralatan lainnya di download semua gan. Cara installnya ikutin yang ada di video.

tolong diupload ulang gan linknya mati yang 4shared

harus semua part di blok trus extract jadi 1 file gan..

gan tanya, biar ada musuhnya gimana? maaf masih newbie gan, thx...

gan path nya nggk bisa di download gimana

beberapa map memang tidak ada musuhnya map yg ada musuhnya kyaK:

Luxville
Downtown
Library
Crackdown
Burning Hall
Saint Mansion
EsternRoad
Uptown
Midnight Zone

Alieas map2 yg lama gan.. map sebelum AI MOde di hapus oleh PB ^^_

kenapa pas mau star ga mau start ke server,,,trus gni acces to the path'C:\program file\pointblank pts setup\pbserverDBi3corev17\start.cmd' is denied

buka dulu di server > database > setup > kemudian tekan enter dan selesai

oke oke Admin jangan lupa mampir yaa sesama blogger nih :D

http://www.gamespcindonesia.blogspot.com
DOWNLOAD GAME PC LENGKAP

keren bang jadi.tpi gw heran kenapa ente bisa langsung bintang 5 gimana caranya

cara download mysql satu lagi gimana gan pusing.gimana kalau pb offline aja yg install bisa gk jangan pke java mysql ama navicat pusing thx.

cara download mysql satu lagi gimana gan pusing.gimana kalau pb offline aja yg install bisa gk jangan pke java mysql ama navicat pusing thx.

mau tanya gan buat aktifin tidle ~ di dalem game gimana yak?


EmoticonEmoticon Klik tombol di samping untuk menampilkan Emoticon