Cheat Trainer untuk game Counter-Strike 1.6 ( BaDBoY versi 4.2 )

Selasa, 24 November 2015

Terima kasih buat kalian yang sudah mau mampir ke blog sederhana saya ini, kali ini sesuai judul saya akan membagikan sebuah program yang berfunsi sesuai namanya yaitu cheat! saran saya berhati-hati menggunakan program yang satu ini karena bukan hanya beresiko terkena banned/pelarangan dari pihak resmi game agan juga mungkin tidak akan dapat memainkan game ini di server yang sama untuk selamanya.

Saran saya trainer game ini hanya untuk sekedar have fun bersama bot secara offline... atau kalian akan tau konsekwensinya yang saya sebutkan di atas jika di gunakan secara Online.

Do at your own risk ! ;)

---Back to topic---
  1. Pertama untuk pengguna Windows 7 ke atas untuk menjalankan program ini menggunakan " Run as Administrator ". Klik kana kemudian pilih Run as Administrator
  2. Program ini sudah saya tes dan berjalan dengan baik pada Win Xp, 7 dan 8 untuk Win 10 saya belum tes tapi saya rasa program ini akan berjalan dengan baik dengan mengikuti cara pada poin no 1.
  3. Baik setelah program berhasil di huka silahkan tekan tombol " Load Hack " kemudian program otomatis akan berjalan kemudian buka game Counter-Strike milik kalian.
  4. Untuk membuka menu cheat dalam game silahkan tekan tombol END pada keyboard.
unduh filenya :

DOWNLOAD password rar : kenhondarpukeva

---link 2---

DOWNLOAD password rar : kenhondarpukeva


Sekian dulu jangan lupa sering-sering mampir untuk cheat dan artikel menarik lainnya dan jangan lupa juga follow saya di twitter ya @kenhondar Thank You!

3 komentar :

  1. Kk saya mau tanyak untuk cheat game offline namanya curio quest ada gk
    Saya lagi butuh ni kk
    Makasih!!!!

    BalasHapus
  2. mat2.cibmall.net
    kalo ente bisa njebolin nih game
    cukup wallhack ghost and charm

    BalasHapus
  3. Web coeg.... pass nya salah goblog -_-

    BalasHapus