Memperbaiki Masalah Personal Hotspot Hilang Pada iOS

Untuk pengguna iOS yang mengalami mau berbagi koneksi lewat Personal Hotspot eh malah tidak muncul Personal Hotspotnya? kadang problemnya buka dari si iPhone tapi dari settingan providernya di bagian cellulernya gan, trus cara fixnya?


Cara Pertama : Coba nyalain mode pesawat/airplane modenya trus matiin lagi klo belum muncul juga berarti harus pake cara kedua

Cara Kedua :  Buka Pengaturan > Cellular > Cellular Data Options > Cellular Data Network kemudian akan muncul settingan APN nah disini agan harus mengisi semua kolom bagian APN dengan isi sesuai dengan nama/settingan yang di berikan oleh provider yang agan pake, hubungi dulu provider kartu yang agan pake lalu minta settingan APNnya apa yang harus diisi. Setelah diisi kemudian restart iOS Device ( ios device = sebutan untuk semua perangkat genggam apple ) agan.

Have Fun!

3 Responses to "Memperbaiki Masalah Personal Hotspot Hilang Pada iOS"