Cheat Trainer Game Warriors Orochi for PC

Warriors Orochi adalah salah satu game hack n slash mirip game terkenal Dynasty Warriors, game yang di keluarkan pada tahun 2007 ini memang cukup asik di mainkan karena dapat berjalan pada spesifikasi komputer maupun laptop yang terbilang cukup rendah. Dengan grafik dan gameplay yang keren game ini sangat saya rekomendasikan untuk pecinta game hack n slash, untuk menambah keseruan atau sekedar hanya seru-seruan aja saya akan membagikan cheat trainer untuk game warriors orochi di PC.

Program ini bisa di bilang cukup lengkap cheatnya mulai dari cheat darah, efek tidak habis-habis hingga mempercepat kenaikan level.

 
Fitur cheat sesuai dengan yang tertera di dalam gambar ya.. untuk mengaktifkan cheatnya cukup mudah pertama pastikan kamu sudah membuka game Warriors Orochi terlebih dahulu setelah itu kamu buka Trainernya dan pada saat dalam menu game silahkan aktifkan cheat apa yang mau di gunakan menggunakan tombol pada keyboard sesuai dengan instruksi cheat di dalam trainer.
DOWNLOAD password : kenhondarrar
update link fixed
Oh iya jika cheat tidak berjalan, coba ulangi buka trainer dengan cara klik kanan dan pilih Run as administrator jika masih tidak bisa juga ubah kompabilitas menjadi windows 7 atau xp.

Sekian dulu have a nice day!

28 Responses to "Cheat Trainer Game Warriors Orochi for PC"

  1. Replies
    1. sorry gan kemaren soalnya Limelinx situs tutup jadi Link saya hapus skrng sdh saya Update

      Delete
  2. Gan cara buatnya gimana Gan ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. mksdnya gan? cara aktifinya cheatnya?
      Buka Trainer buka gamenya tekan tombol sesuai perintah di trainer dan cheat akan aktif dengan sendirinya.

      Delete
  3. gan, cheat game pendekar naga dri webgame donk..plisss
    wawanandys@gmail.com

    ReplyDelete
  4. passnya salah gan gak mau dimasukin

    ReplyDelete
  5. Bisa gan. Sayang rasanya sama yg ngasih cheat. Makasih banyak yooo

    ReplyDelete
  6. wih thanks gan :)))) kalau cheat lv bisa gk ya gan??

    ReplyDelete
  7. kak saya kok gk bisa download cheat nya cara gimana

    ReplyDelete
  8. Cara downloadnya gimana gan? masuk 4shared saya bingung :/

    ReplyDelete
    Replies
    1. harus daftar dlu di 4shared gan setelah daftar baru bisa di download

      Delete
    2. atau pakai link pertama gan klo 4shared memang harus daftar dlu hehe

      Delete
  9. My game it's not works:-( saat gue tekan key nya hnya bunyi "ting" yg kedengrn, trus ngak terjadi apa", knpa i2 gan..

    ReplyDelete
  10. My game it's not works:-( saat gue tekan key nya hnya bunyi "ting" yg kedengrn, trus ngak terjadi apa", knpa i2 gan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ane rasa trainer gk support sma versi game punya agan.

      Delete
  11. gan... bisa bobol cd key warriors orochi 3 gak. bingung carinya dari mana.
    tolong bantuannya agan

    ReplyDelete
  12. pass nya apaan.. gk ada di atas pas nya... ???

    ReplyDelete