Cara Hack Proxy / Mengganti VPN Ke Server Luar Negri Provider Lain

Senin, 18 November 2013

Teman-teman kali ini saya akan membagikan sebuah cara untuk mengganti VPN, apa kegunaan untuk mengganti VPN.? Mengganti VPN pada jaringan modem kita berguna untuk memanipulasi masuknya data yang ada pada internet kita.
Jadi disini contoh saya menggunakan provider Th*ee kemudian saya tidak dapat membuka halaman yang memang di khususkan untuk Negrinya sendiri Contohnya:

Saya ingin mendownload aplikasi dari Kuaiyong yang memiliki server di China, sedangkan kuaiyong tidak mengijinkan server selain negara China jadi disini kita akan memindahkan/memanipulasi Server kita ke server China sehingga kita mendapatkan akses untuk mendownload semua aplikasi dari china karena sebelumnya kita sudah memindahkan VPN kita ke negara China, seperti itu... hehe.. ^^_

Oke langsung saja gan berikut link download aplikasinya

DOWNLOAD APLIKASI Hack VPN Server versi 3.0.1.8 NEW REALEASE! October 4/13
password RAR : kenhondar

Oke untuk cara menggunakannya cukup mudah gan!
Pertama agan install dan buka aplikasi tersebut nah disana agan akan di minta Username Dan Passoword agan silahkan pilih yang FREE TRIAL Account ( dalam FREE TRIAL agan cuma bisa mengakses server: USA, Korea, China, Japan, Hongkong, Malaysia, Singapore, Taiwan, Indonesia, Thailand, Vietnam, Philippines, India, UK(Britain), Germany, Spain, Russia, France, Turkey, Italy, Australia, New Zealand, Canada, Argentina, Egypt, Mexico, Brazil. ) kalau agan menyukai aplikasi ini agan bisa membelinya accountnya dan pastinya servernya akan lebih banyak lagi. Dalam hal ini untuk hack accountnya belum tersedia gan!

Untuk aktivasi TRIAL ACCOUNT gunakan Username dan Password berikut:

ACCOUNT/USERNAME & PASSWORD :

Lihat disini FLYPROXY USERNAME PASSOWRD TRIAL

Jangan sampai salah ya.. *contohnya username vpnu kemudian passwordnya jdey.

Selanjutnya agan tinggal memilih server mana yang agan mau gunakan dan klik Connect untuk berhenti menggunakan server luar klik Disconnect. Mudah kan?


Oke deh gan sekian dulu postingan ane kali ini untuk supportnya jangan lupa follow twitter ane ya @kenhondar Thank You!

26 komentar :

  1. cara nginstall nya gimana ya bro aku coba gagal terus...
    adakah saran bro

    BalasHapus
    Balasan
    1. gagalnya gmana bang?
      disitu masukkan accountnya dlu

      Hapus
  2. Balasan
    1. "kenhondar" gan.. tanpa tanda petik

      Hapus
  3. itu trial bertahan berapa lama gan?

    BalasHapus
  4. kalo yang permanen ada nggak ato minimal 1 bulan gitu..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. -_- gk ada gan..
      10 menit / server setelah itu tunggu 5 menit baru bisa connect lagi ke server itu dan durasi sama 10 menit jga

      Hapus
  5. soalnya saya cari buat maen game singapura lha di indonesia ip saya di blok jdi saya secara ilegal masuknya tpi skg uda ketauan lgi.. mangkanya saya nyari lgi....

    BalasHapus
    Balasan
    1. tinggal ganti server lagi aja gan, misalnya yg kebanned IP apn Indonesia ganti ke Singapura klo kebanned jga ganti aja ke server Amerika contohnya

      Hapus
    2. Gan gua bingung ni tuh harus pake modem atau gmn? Trs kartu modemnya pake apaan gan? Tolong bantu gan

      Hapus
  6. gan ko saya konekan ga mw aja.... gimna solusinya gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berarti servernya lagi full.. soalnya rebutan kan usernya banyak.. klo mau tidak rbutan agan harus beli akunnya yg Pro.

      Hapus
    2. mksdnya beli gmna ?

      sbulan brp bro ?

      Hapus
    3. bro cari account nya gimana gw udah download di http://www.flyvpn.com/freetrial
      masa yg kedownload aplikasi flyVPN lagi -_--

      Hapus
  7. gan tolong gw mau main camfrog , di blokir ma xl , gw coba pake hotspod seal << justru koneksi gw jadi lag , padahal pake dns server waktu itu bisa , skrng gak bisa lagi , ada solusi gak , udah gw ubah ip 8.8.8.8.8.8.4.4 masih aja gak bisa , mohon di bimbing :D

    BalasHapus
  8. Gak ada cracknya ya gan untuk life time ni app ?

    BalasHapus
  9. da yang tau cara buka situs yg diblokir oleh internet positif? gw pake 8.8.8.8 dan 8.8.4.4 tetep ga bisa

    BalasHapus
  10. Ini untuk pc kah???? Untuk andro bsa gk gan???

    BalasHapus
  11. saya mau beli yang pro, gimana caranya

    BalasHapus
  12. username ma pasword trialnya apa gan. soale mw buka link e diprotect semua.
    mw buka acoun ma pswodnya susah

    BalasHapus
  13. pake ini aja gan SoftEther VPN client Manager di jamin tembus gak pake bayar2an gratis pula.caranya juga gampang

    BalasHapus
  14. Gan.. Ya apa caranya username sama password? Free trialnya itu dimana

    BalasHapus
  15. gan kok waktu aksesnya kok di batasi ya?
    caranya biar unlimited gimana ya?

    BalasHapus
  16. jadi setiap 10 menit sama dengan internetan gratis?

    BalasHapus