Download Injector PerX Untuk Menginject Cheat

Rabu, 14 Agustus 2013

Teman-teman sesuai dengan request beberapa visitor website ini saya akan membagikan sebuah injector PerX yang berfungsi untuk menginject cheat .DLL injector ini saya sudah test dan work untuk cheat D3D PointBlank. Untuk screenshot >


Download PerX Injector Here >>> DOWNLOAD
password : kenhondar

Untuk cara menggunakan cukup mudah >

  1. Klik Browse untuk mencari Cheat yang akan di inject
  2. Isikan What to Inject dengan nama proses game, contoh PB= PointBlank.exe CS= hl.exe dst..
  3. How to inject isikan sesuai kemauan mau otomatis ke inject atau manual.
Dan selesai, Sekian dulu postingan kali ini dan Terima Kasih ^^_

16 komentar :

  1. Bisa buat cheat gold Dragon Nest Indo engga nih kak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Susah kalo Game Online yg pake Hackshield macam DragonNest gan.. Patchnya update terus dia.

      Hapus
    2. -_- yah emang engga bisa hanya untuk 1 minggu Kak durasi cheatnya? Kan DNI update /minggu hari kamis. cuman butuh Gold aja nih engga butuh cheat hit, coldown atau lainnya.

      Hapus
    3. Sebenarnya bisa gan, tapi memang nggk bertahan lama cheatnya udh nggk berlaku lagi. Kalo untuk cheat Gold nanti saya usahakan untuk mencoba mencari database valuenya.

      Hapus
    4. Tolong ya kak usahain bisa meski engga bertahan lama durasi cheatnya. Saya berharap banyak nih sama ka Kenny.

      Hapus
    5. Ya, nanti saya coba buatkan. Tapi saya coba dlu ya..

      Hapus
    6. kaka kenny bisa belajar buat cheat di kaka kenny gak?? ada imbalannya kok kalau bisa add facebook aku farhan nax's cisuda zurex aku berharap ke kak kenny kalau misalnya gak bisa bisa buatin cheat city you world gak di facebook kalau bisa bilang oke ada imbalannya kok :D

      Hapus
  2. Ya kak, saya tunggu kabarnya..

    BalasHapus
  3. Iya tuh Gan, saya juga butuh cheat gold Dragon Nest INA. kalo bisa sih cheat buat nempa senjata biar +15 semua ^_^. kalo bisa kirim ke alamat gmail ini ya Gan. Terima kasih

    lbr.showcase@gmail.com

    BalasHapus
  4. msi gan klo game twlve sky2 teracord bsa gak?
    buat vit n damege aja
    thaks gan

    BalasHapus
  5. oia lupa om,bikinin cheat 3kingdoms buat memeperbanyak gold ajah ya, makasih :)

    BalasHapus
  6. Balasan
    1. ini cuma inject gan sudah pasti gk bisa

      Hapus
  7. bisa buat cash point blank gak

    BalasHapus
    Balasan
    1. cuma khusus PB Offline aja gan untuk yg online sudah pasti gk akan mempan ^^

      Hapus