Mengatasi Counter Strike Tidak Ada Musuhnya

Sebelum Play ikuti settingan game seperti gambar ini:


Bagaimana sudah berhasil? jika sudah di coba dan belum berhasil kita pakai cara manual, caranya saat di permainan tekan tombol yang bersimbol ~` di bawah tombol ESC keyboard

Contoh saya jadi Counter Terrorist
Untuk tambah team terrorist ketik " bot_add_t " tanpa tanda petik
Untuk tambah team counter terrorist ketik ' bot_add_ct " tanpa tanda petik

Kalau ada yang ingin di tanyakan komentar saja, Good Luck!

26 Responses to "Mengatasi Counter Strike Tidak Ada Musuhnya"

  1. gan, minta cheat2 Dragon Nest INA donk, kalau bisa sama tutorialnya. minta d kirim ke zindrina@gmail.com ya. terimakasih sebelumnya. :-)

    ReplyDelete
  2. @zindra : nanti coba saya usahakan gan ^_^

    ReplyDelete
  3. ok, makasih ya gan, ditunggu... ^_^

    ReplyDelete
  4. mohon dikabari di sini ya gan kalo udah d kirim, biar langsung tak chek emailnya...

    ReplyDelete
  5. oke nanti kukabari gan, sedang aku cari ^_^

    ReplyDelete
  6. Belum ada kabar ya gan? :(
    Sama game facebook Marvel Avengers Alliance ya, hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. belum gan, cheatnya langka hehe ^_^ susah bwtnya.. soalnya dia update terus jadi valuenya berubah-ubah.

      Delete
  7. tiap update gamenya yang tiap minggu itu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe nyaris tiap hari gan valuenya berubah2.. ane jga bingung cheatnya kadang2 gk mau kebaca hehe..

      Delete
    2. hehe, emang program cheatnya bikin pake program apa aza gan n mau fokus ke cheat apanya? cara nembus hackshield pake apa gan, mungkin ane bisa try and error, hehe
      ane baca juga di forum2 juga kendalanya disitu, selalu berubah2 value data yg dikirim dari servernya, ada forum yg bikin cheatnya, tapi DN SEA bukan DN INA, ini linknya, http://www.mpgh.net/forum/487-dragon-nest-hacks/625904-xktrainer-v89-v90.html
      thanks ya gan dah mau mencoba, soalnya yg di share d blog2 lain semuanya palsu, keylogger semua.
      o ya, kalo game facebook sulit ga gan?

      Delete
    3. maf gan, masih awam banget masalah cheat2an, yang ane taau cuma make cheat engine

      Delete
    4. trus nembus hackshield dragon nest pake apa gan? kan kalo buka CE langsung close gamenya

      Delete
    5. injector di compile? trus di inject baru bisa make CE?

      Delete
  8. minta injectornya dong gan, biar bisa make cheat engine, siapa tau aza ada cara, hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. nanti ane bagi gan ^^_ udh ada di postingan ane yg baru.. udh ane posting ^_^

      Delete
    2. *bingung. itu kan yang di inject file *.dll gan, nah masukin apa kalo buat dragon nest? trus apa otomatis cheat enginenya bisa nembus? agan kmarin bisa make CE d game itu gmna langkahnya?

      Delete
    3. This comment has been removed by the author.

      Delete
  9. tulis nya di mana gan yang bot_add_t

    ReplyDelete
  10. counterstike ku min gak ada pengaturan cpu playernya..gak tau tah cs macam apa ni..tpi gambar start gameny tuh mirip sama yang capt yang di artikel ini gan.. -_- tu gimana cara buat pengaturannya supaya ada min..kesalahan install atau gimana?

    ReplyDelete
  11. kalo nambah bot di server LAN itu bisa gak ya gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. BISA
      YANG PENPUNG PENTING ROOM(JUMLAH YANG BISA DI TAMPUNG DALAM SERVER)YG KM BUAT GAK FULL

      Delete
  12. Makasih infonya gan,,,
    btw mau nanya lagi,,kl mau pake Alternative Fire (Teropong) pada Sniper rifle dan Krieg 550 kok gk kelihatan,hitam aja tuh gan

    ReplyDelete
  13. Gan TOLLONG AKU GAN MASIHGAK BISA(COMMAND BOT_ADD)
    CS YG SY MAINKAN ADALAH COUNTER STRIKE 1.6 WARZONE

    ReplyDelete
  14. Gan CT ane kok nggak ada settingan kayak gitu mohon link CT nya gan
    sama pengaturan buat offline

    ReplyDelete