Download Launcher Counter Strike Extreme V6

CS Xtreme adalah game Counter-Strike 1.6 yang di modifikasi sedemikian rupa hingga memiliki banyak mode, mode tersebut juga terlihat pada launchernya seperti mode Ghost, mode Zombie ataupun Zombie Scenario yang pastinya seru-seru dan dapat di mainkan secara offline.

Ini merupakan launcher untuk Counter Strike Extreme V6 bagi yang kehilangan atau ingin memainkan mode-mode yang tersedia pada launcher kalian bisa mendownload launchernya pada link di bawah


DOWNLOAD launchernya, password : kenhondarrar
Cara installnya masukkan semua isi folder CSX Launcher ke dalam direktori game Counter-Strike eXtreme, kemudian buka aplikasi Counter-Strike 1.6 untuk memulai game.

Tapi ingat jika game crash dan tidak memberi respon itu tandanya versi CS kalian tidaklah versi CS yang sudah di mod, tentu saja untuk menggunakan launcher di atas kalian harus memiliki terlebih dahulu cs xtreme kemudian baru kalian bisa menggunakan launchernya.

Launcher ini saya post karena banyaknya request yang masuk hehe.. oke sekian dulu dan have fun!

9 Responses to "Download Launcher Counter Strike Extreme V6"

  1. gan pas di unduh waktu tunggunya yg 20 detik kok lama ya gan????

    ReplyDelete
    Replies
    1. Internetnya bagaimana? dia tergantung kecepatan internet yang kamu punya..

      Delete
  2. gan ane boleh minta launcher.exe nya? bukan counter strike.exe nya

    ReplyDelete
  3. Gan itu yang launcher exe untuk apa gunanya gan?

    ReplyDelete
  4. Gan Upload Lagi Dong. Filanya Udah Gosong

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah nanti filenya ane cariin dlu, udh lama nih game ane apus dari PC ane gara2 install ulang nanti ane cba cari CDnya tar ane upload lagi launchernya. Stay Tune gan!:)

      Delete
  5. Gan setelah gw download launcher.exe malah "Run time error '53'"

    ReplyDelete