Download Launcher Counter Strike Extreme V6 ( Hanya Launchernya )

Rabu, 17 Juli 2013

Teman-teman pasti pernah kehilangan Launcher untuk CS Extreme V6.?? saya juga pernah kebetulan saya sudah mendapatkan launchernya, langsung saja bagi yang ingin mendownload link dan cara memasukkannya silahkan simak baik-baik sob biar gk salah hehe..

Pertama download dulu Aplikasi launchernya
" Counter Strike Xtreme.exe " disini [ DOWNLOAD ]
" Launcher .EXE ( jika perlu ) " disini [ DOWNLOAD ]
password = kenhondar

Setelah di download silahkan Ekstrak file dan akan muncul file " Counter Strike Extreme " kemudian setelah itu copy atau cut file tesebut ke dalam installasi folder CS Extreme V6 contoh : C:\Program Files\CS Extreme\ kemudian pastekan file disini



Kemudian tinggal di copy lagi dan paste shortcut di dekstop dan selesai :)

Jika ada pertanyaan silahkan comment ya.. Terima Kasih!

9 komentar :

  1. gan pas di unduh waktu tunggunya yg 20 detik kok lama ya gan????

    BalasHapus
    Balasan
    1. Internetnya bagaimana? dia tergantung kecepatan internet yang kamu punya..

      Hapus
  2. gan ane boleh minta launcher.exe nya? bukan counter strike.exe nya

    BalasHapus
  3. Gan itu yang launcher exe untuk apa gunanya gan?

    BalasHapus
  4. Gan Upload Lagi Dong. Filanya Udah Gosong

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah nanti filenya ane cariin dlu, udh lama nih game ane apus dari PC ane gara2 install ulang nanti ane cba cari CDnya tar ane upload lagi launchernya. Stay Tune gan!:)

      Hapus
  5. Gan setelah gw download launcher.exe malah "Run time error '53'"

    BalasHapus