Download Driver USB Modem AXIS Model G99 + Tips Menggunakan Operator Lain Selain AXIS Pada Modem Ini

Senin, 15 April 2013

Teman-teman kali ini saya akan membagikan sebuah aplikasi khusus untuk yang memiliki modem AXIS type G99 USB Stick. Karena beberapa kasus driver modem ini sering tidak dapat di instal karena file bawaan dari modem sering rusak. Tetapi kali ini saya mempunyai Drivernya.. Contoh modemnya seperti ini :


Kemudian download dan instal aplikasinya dulu disini untuk memulai menggunakan Modem Axis ini...

DOWNLOAD HERE INDOWEBSTER [ pass : kenhondar ]

Kemudian buka file yang bernama [ SETUP ] kemudian ikuti instruksi penginstalan [ Next2 aja hehe.. ]
Setelah terinstal masukkan USB Modem kemudian jalankan aplikasi, tunggu hingga modem terdeteksi kemudian pilih Connect.

Oh ya.. karena modem ini UNLOCK jadi dapat digunakan oleh Provider Operator Mobile lain bukan hanya AXIS aja hehe.. Contohnya modem ini saya gunakan untuk kartu TRI dengan cara dan settingan berikut:

Pertama masukkan kartu ke dalam modem contoh " TRI " kemudian masukkan modem buka aplikasi dan pilih setting > profile > ganti semuanya menjadi [ 3data ] kecuali dial number tetap [ *99# ] dan klik save dan coba connect deh.. pasti bisa hehe.. :)

Oke sekian dulu dari saya semoga membantu dan bermanfaat..! jangan lupa follow ya.. @kenhondar

Ilmu itu mahal harganya jadi mari kita saling memberi.. :p
( saya beri ilmu anda beri saya followers hahaha.. :D ) Thanks gan!

20 komentar :

  1. udah di download Gaan... diextrad rar. minta paswoord udah bisa,,,tapi kok...filenya error als rusaak...!!! gimana nih gaan...thx

    BalasHapus
  2. rusak? coba sebelum di instal restart PC kemudian colokan Modem AXIS agan dan ekstrak lagi filenya dan buka SETUP.EXE klo msh error lagi coba bacaan rusaknya bagaimana?? Thanks :)

    BalasHapus
  3. gaan punya q lu pake kartu lain kok g bisa, kenapa y?? help..

    BalasHapus
  4. @aditya : coba di ganti settingannya gan :) sesuai dengan Provider agan..

    BalasHapus
  5. gan punya saya kok tombol connectnya nggak bisa d'klik kenapa ya.,.,? mohon pencerahannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu modemnya blum terdeteksi gan, coba lagi masukkin Modemnya ke PORT USB yang lain :)

      Hapus
  6. kok cuma bisa kartu telkomsel aj,tapi logo operator x tetap axis,bgemana nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa semuanya kok gan, tinggal tancepin aja.. klo logo axis memang tdk hilang karena bawaan dari pabrikan ^_^

      Hapus
  7. kalo punya ane, pake kartu xl bisa, tapi klo pake axis sendiri malah gak bisa connect... hmmm....

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin axis kurang kuat di tempat agan sinyalnya ^_^

      Hapus
  8. punya inject untk axis nggk..........klo ada,,,, ne email q englishdepartement@gmail.com
    makasi........

    BalasHapus
    Balasan
    1. maksudnya inject apa gan? drivernya?

      Hapus
  9. gan mohon pencerahnanya klu paki kartu xl bsa dia kedetect tp klu paki krtu axis sndiri ndk bsa kedetc gan gmn ne,,,, modem ane axis G99 gan,,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kartunya mati kali gan? coba cek pake kartu axis yg lain gan.

      Hapus
  10. Balasan
    1. nggk ah gan mungkin web IDWS waktu agan mau download lagi DOWN tapi skrng udh nggk koq

      Hapus
  11. iya agan kenny... link downloadnya mati...
    apakah driver tsb sama dengan driver bawaan modem axis ?
    dulu modem axis saya ini lancar jaya, tapi setelah saya iseng2 coba install modem paket xl, menu dan tampilan sama dengan modem tsb, hanya logo yang berbeda. saya coba pakai axis dengan memakai installan modem axis, jadi ga bisa connect, trus saya coba uninstall keduanya... dan install lagi driver axisnya... tetep ga bisa connect. Bisa bantu ? thanks in advance...

    BalasHapus
  12. gan punya saya dimasukin perdana 3 kog nggak bisa ya,pdahal profilnya udah saya seting sesui=ai saran di atas,tp tombol connec nya ttp gabisa di klik mohon bantuanya

    BalasHapus