Cara Mengambil Gambar Backround Di Twitter Dengan Google Chorme

Sabtu, 13 April 2013

Teman-Teman kali ini saya akan membagikan sebuah tips mengambil gambar background di twitter dengan menggunakan teknik [ Source Code ] di browser " Google Chorme " trik ini hanya menambah pengetahuan. Teknik ini cukup mudah dan tanpa aplikasi bantuan hanya bermodalkan keterampilan dan sedikit pengetahuan terhadap coding image hehe.. gampang kok gak usah takut anak bayi kecil juga bisa hehe..

Berikut caranya:

catatan:
> Gambar 1 = gambar yang ada di belakang foto
> Gambar 2 = gambar background twitter

Pertama masuk dulu ke twitter yang akan di ambil gambar yang ada di belakang foto atau di backgroundnnya contohnya twitter saya deh..


Setelah itu silahkan klik kanan di backround belakang dan pilih " View Page Source " kemudian akan muncul halaman berisikan kode-kode HTML kemudian CTRL+F dan ketikkan kode berikut:

background-image: url(

Setelah itu akan ditemukan hasil seperti berikut:


Kemudian agan bisa lihat link disebelahnya, ingat ya... copy dari [ https:// ] sampe ke formatnya [ .jpeg ] contoh link saya

https://si0.twimg.com/profile_background_images/834828188/2b1178c2c9dc263486a7eab1c810b35a.jpeg

Dan silahkan save as gambarnya :)

Nah sekarang tutorial untuk mengambil gambar di belakang foto tuh.. caranya nyaris sama tetapi berbeda kode.
Pertama CTRL+F kemudian cari kode berikut:

.wrapper-profile .profile-card.profile-header .profile-header-inner {background-image: url

Setelah di temukan copy link gambar yang ada disebelahnya..

Bagaimana.? Mudah bukan, trik ini khusus Google Chorme yang belum di lengkapi fitur seperti Mozilla Firefox yang sudah langsung bisa di lihat tanpa harus mencari coding imagenya lagi hehe..

Terima Kasih. dan jangan lupa follow ya @kenhondar

8 komentar :

  1. Thanks Gan Sangat membantu :D
    :))

    BalasHapus
  2. kalo ngambil header acoount orang lain bisa gak soalnya tutorial ini saya coba eh ternyata gambar header saya sendiri

    BalasHapus
  3. bisa gan, di cari aja kan disitu ada dua kode
    > Kode Header anda
    > Kode Header orang lain

    tinggal di test linknya :)

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. mending di sini aja brooo....

    Software Spektakuler
    Penambah Saldo Rekening Bank Anda.
    Cukup Anda Install di Komputer Anda
    dan Jalankan TRIK RAHASIA nya, dalam waktu
    24 jam, Saldo Rekening Bank Anda Akan Bertambah
    Anda Penasaran dan Ingin Tahu Rahasianya??
    Buruan DOWNLOAD Softwarenya di :
    http://goo.gl/GoSL0X

    Dan ini tutorial cara untuk mendownloadnya :
    http://goo.gl/E6in4A

    buktikan saya telah membuktikannya :)

    BalasHapus