eBooster Untuk Menambah RAM Melalui FlashDisk

Sabtu, 13 Oktober 2012

Sudah lama saya tidak posting, karena modem yang biasa saya gunakan sedang ada gangguan jadi baru hari ini saya daftarkan internet jadi sekarang saya bisa memposting kembali. langsung saja...

Kali ini saya akan membagikan sebuah aplikasi pendukung penambahan RAM menggunakan Flashdisk anda dan Driver MMC etc.. yang memiliki kapasitas memory minimum 2GB untuk penambahan RAM. dengan bantuan aplikasi eBoostr anda dapat menambah RAM anda sehingga PC anda akan terasa lebih cepat 2X lipat seperti gambar berikut yang sudah saya coba sendiri :


Lihat pada " Direct accsess speed: 12.044732 MB/s " adalah kecepatan RAM anda sebelum anda menggunakan eBoostr dan pada bagian " Cache Enabled accses speed: 26.572971 MB/s " itu adalah kecepatan setelah anda menggunakan eBooster untuk menambah RAM dengan Flashdisk.

Akan saya jelaskan sedikit tentang cara kerja aplikasi ini secara singkat yaitu: aplikasi ini akan mengingat semua memory aktivitas PC kita yang nantinya akan di kumpulkan dalam bentuk Cache kedalam Flashdisk kita sehingga PC akan mudah sekali membuka aplikasi berat maupun gaming karena semuanya sudah tercatat oleh Cache selain itu ada juga fitur menarik yaitu menambah kapasitas kerja RAM anda walaupun besaran penambahan sesuai dengan besaran USB Drive anda atau Flashdisk anda.

Langsung saja jika anda tertarik untuk menggunakannya anda dapat memilikinya secara gratis karena sudah saya sertakan dengan Patch dan Cracknya. anda tinggal memasukkan Crack atau Patch kedalam folder installasi eBooster dan Restart PC anda.

Lihat fitur Gaming yang terdapat dalam eBoostr untuk mempercepat sistem gaming anda pada screenshot ini ( klik tombol show )

Screenshot for eBoostr :
Pilih tab " Options " kemudian pilih pada bagian " Applications Priority "


Setelah itu tunggu beberapa saat eBoostr sedang memeriksa dan menganalisa data.


Setelah selesai akan muncul kotak dialog seperti berikut silahkan tarik icon game yang akan anda perkuat dengan eBoostr


Setelah selesai silahkan klik tombol Save dansilahkan buka game anda, jika ada perubahan grafik dan kecepatan itu artinya eBoostr dan Flashdisk anda bekerja dengan sempurna.
Oh ya silahkan download dan install dahulu aplikasi eBoostr dan jangan lupa exit dulu eBooster kemudian masukkan Patch kedalam folder installasi.

&
pass patch winrar : kenhondarpebcp

Terima Kasih telah berkunjung jangan lupa beri kritikan pada blog saya agar saya lebih baik lagi dalam mengoreksi setiap saran anda terhadap blog ini.

0 komentar :

Poskan Komentar