Cheat Counter Strike 1.6 No Steam

Selasa, 07 Agustus 2012

Kali ini saya akan membagikan sebuah Cheat Counter Strike 1.6 No Steam. Cheat itu memiliki Effect sebagai berikut :

1) Cheat Aimbot atau Senjata anda akan otomatis tertembak kekepala musuh anda.
2) Cheat Wallhack atau Cheat seluruh tembok dalam counter strike akan tembus pandang sehingga anda dapat melihat kemana musuh anda
3) Cheat SpeedHack atau System cepat digunakan untuk permainan Online IP saja
4) Unlimited Health atau Cheat Darah Infinity atau Darah tidak akan habis-habis

Berikut Cheatnya :

Pertama aplikasi yang kita butuhkan adalah BaDBoY dan KeNHoNDaR Trainer ( Silahkan download pada link dibawah ini (klik tombol Show )

Klik Tombol Show :
PASSWOD TRAINER = kenhondar


Ketika file sudah didownload silahkan lakukan cheat yang pertama adalah Cheat Unlimited Health Klik Tombol SHOW


Spoiler for title :
Caranya silahkan buka Counter-Strike No Steam 1.6 Health Cheat kemudian silahkan buka Counter Strike anda kemudian silahkan mulai permainan


Pada saat bermain silahkan tekan tombol F2 dan jika Health anda berubah menjadi angka 159 Selamat Cheat sudah berhasil silahkan coba bermain darah anda sudah Unlimited.






Silahkan Komentar jika Cheat tidak bekerja pada Counter-Strike 1.6 No Steam milik anda.

Kedua jika anda ingin Cheat Wallhack, Aimbot, dan Speedhack silahkan klik tutorial pada tombol SHOW dibawah ini

Spoiler for title :

Silahkan buka dahulu Folder Wallhack BaDBoY yang anda download tadi lalu buka BaDBoYv4.2


Setelah aplikasi terbuka silahkan klik tombol LOAD HACK lalu buka Counter Strike anda dan Silahkan mulai permainan anda.


Jika Counter Strike anda berwarna merah artinya Cheat anda sudah berhasil langkah selanjutnya untuk mengaktifkannya adalah anda tekan tombol END pada kyeboard anda.


Kemudian layar anda akan berubah warna menjadi bening putih atau yang disebut WallHack


Silahkan cari musuh anda dan lihat peluru anda akan keluar secara otomatis mengenai kepala musuh. ingat jika pergunakan untuk Online akan terkena BANNED Permanent jadi saya sarankan untuk memainkannya secara OFFLINE atau LAN.




JIKA CHEAT TIDAK BERHASIL SILAHKAN KOMENTAR WORK 100% DALAM WINDOWS XP 

Baca Juga APLIKASI PEREKAM AKTIVITAS KEYBOARD vMouse Spy! Free

102 komentar :

  1. cheat work 10000000000 persen bagus thanks, tapi turbonya tolong di tiadakan please

    BalasHapus
  2. Oke gan! nanti akan saya perbaiki lagi cheatnya. Terima Kasih atas sarannya :)

    BalasHapus
  3. tapi gan cheat unlimite health kok ga bisa ya ,please tolong perbaki gan saoalnya blog ini bagus

    BalasHapus
  4. Wah.. terima kasih gan!

    saya janji besok cheatnya sudah saya buat.
    Cheat unlimited darah diatas memang blum sempurna karena repeat valuenya belum saya aktifkan jadi akan saya perbaiki dan aktifkan repeat valuenya jadi Unlimited darah. Terima Kasih!
    Jangan lupa berkunjung lagi ya..

    BalasHapus
  5. gan, ini udh fix cheat nya? saya tertarik nh, hehehehhe..

    BalasHapus
  6. @stewardangelo: Sudah 100% Work and Fix gan :)

    BalasHapus
  7. wwiiid mantap gan,, tpi peluru a koq gk kluar sendri siiih, harus di tekan dlu...tpi gpp gan.msuh a kliatan .... musuh a kya org bego gan liat2 gtu tpi gk nembak

    BalasHapus
  8. @maulana : haha.. itu penyebabnya karena OS agan. Pake windows 7 gk? kalo iya itu wajar karea Badboy tidak mendukung windows 7. tapi lumayan lah yang penting bisa auto HS walaupun meti pencet mouse sendiri hehe.. Thanks Gan!

    BalasHapus
  9. mna gan cheat unlimeted health kok blum bisa di perbaiki secepatnya ok gan !! # ditunggu

    BalasHapus
  10. dan tolong gan posting CHEAT CS AMMO TIDAK HABIS please !!!!

    BalasHapus
  11. gan cheatnya WH bisa di setting gak gan ???

    BalasHapus
  12. @roy yanuar panese: Ok gan! sebelummnya maaf ya karana belum ada perbaikan penuh, saya janji besok akan saya perbaiki Trima Kasih dan Maaf atas ktidak nyamanannya :')

    BalasHapus
  13. untuk cheat badboynya bisa gan :)

    coba tekan Insert atau Home jika tidak muncul juga settingnnya di coba ya tekan Page Up atau delete atau Page Down soalnya saya lupa hehe.. yang pasti antara itu berenam :D

    BalasHapus
  14. Gan saya baru ingat, ternyata dalam cheat Ammo tidak bisa di lakukan karena hal berikut:

    Banyak senjata sehingga cheat akan bentrok dan tidak aktif
    Senjata bervbariasi contoh SMG ammo = 30 Sniper = 7 Shotgun = 7/8 Pistol = 7/20 dll.


    Sehingga cheat tidak bisa dibuat gan! jadi agan bisa coba cheatnya sendiri :) cba cari postingan saya yang berjudul = Cara Buat cheat trainer untuk game apa saja dengan Cheat Engine :) tutorialnya mudah kok bro :) maaf ya atas kelalaian saya :D terima kasih :D

    BalasHapus
  15. Oh ya untuk Cara Ngecitnya anda bisa membaca postingan baru yang akan saya buat trims gan :D

    BalasHapus
  16. @roy yanuar panese: maaf ya gan. saya jadi tidak enak, Karena disini sya lebih mengutamakan kesenangan pengunjung blog saya termasuk agan.

    lain kali jika saya dapat cheat baru yang lebih menarik akan saya posting :)

    Makasih ya gan untuk kunjungan dan kesetiaannya pada blog Kenhondar :D

    BalasHapus
  17. Password ny kan kenhondar
    tapi kok salah

    BalasHapus
  18. bener kok gan? coba di lihat apa Caps Lock agan menyalah.

    BalasHapus
  19. ok gan next time di tunggu ok cheat baru!!

    BalasHapus
  20. kok warnanya merah terus?? padahal udah klik '' ESC''

    BalasHapus
  21. @muhammad laziryl: Di Windows 8 tidak work gan! cuma buat windows series kecuali Windows Vista & Windows 8 :D

    @muhammad Amin A: Merah pas di gamenya? bukan pencet ESC gan, tapi pencet tombol " HOME " buat ngaktifin cheatnya di dalam permainan. Trus kalo mau nonaktifkan cheatnya harus keluar dulu dari gamenya trus otomatis cheatnya tidak aktif. Trims ^_^

    BalasHapus
  22. @roy yanuar panese: Oke gan! makasih ya supportnya, soalnya agan termasuk pengunjung setia di halaman ini, jadi sekali lagi Terima Kasih banyak ^_^ GBU

    BalasHapus
  23. kok cheat wh nya pas di loadhack "cannot find dll" ya gan

    BalasHapus
  24. @alief: itu ada komponen .DLL di komputer agar yang agan belum punya tetapi WallHack tersebut membutuhkannya. Boleh di jelasin gak File tulisan " Cannot Find Dll " lengkapnya seperti apa? kalo nggk agan coba gunakan vcredist_x86 agan bisa download di situs microsoft atau disini

    http://www.2shared.com/file/V5Wt-OEp/vcredist_x86.html
    atau
    http://www.microsoft.com/en-us/download/details.aspx?id=5555

    Makasih ^_^

    BalasHapus
  25. Kalo main online cheatnya
    bisa gak

    BalasHapus
  26. Kalo main online cheatnya
    bisa gak

    BalasHapus
  27. @riordan: tenang gan bisa kok ^^

    BalasHapus
  28. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

    BalasHapus
  29. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

    BalasHapus
  30. @emmonity Dhewack: yg mana yg gk bekerja? dua2nya? sudah saya test kok dan bekerja 100% mungkin coba periksa lagi step by stepnya ya gan Mksh..
    @arfan sungkar: gk bsa di mananya gan? Ingat ya.. untuk mengaktifkan wallhacknya pencet tombol End pada saat memulai game dan untuk cheat darah tekan tombol F2

    BalasHapus
  31. dilaptop saya g ada tombol end gan...

    BalasHapus
  32. @arfan: waduh... hahaha ribet klo gitu gan. Nanti coba saya carikan solusinya Trims..

    BalasHapus
  33. ok,,
    kalo jawab komentar agak cepet dikit dong,ane tungguin semalem jawaban komentar agan..

    BalasHapus
  34. @arfan: Oke gan! saya minta maaf ya.. jangan kapok maen di blog saya lagi ya.. ^^_ hehe..

    BalasHapus
  35. Saya Pake Win 7 Hanya Cheat darah yang gak work gan, Mohon pencerahan...
    Terima kasih

    BalasHapus
  36. Gan, kok waktu gue main lan counter strike pake cheat badboys v4.2, game nya malah terkeluar sendiri. gimana tuh ?
    ditunggu bantuannya :)

    BalasHapus
  37. @muhamad nasarudin: coba agan instal Cheat Engine gan, mungkin Windows 7 belum menerima secara penuh cheatnya. Mksh.
    @Ghaly Muhammad Suni: Pake OS apa gan? trus cs 1.6 atau apa? kalau keluar sendiri biasanya karena Cheat gk support sama OS atau Gamenya. Cheat BaDBoY Support hanya untuk win Xp dan win 7. Untuk mengatasinya coba agan matikan Firewall dulu di Control Panel > Security Center > Windows Firewall. Kemudian pilih OFF ya.. trus coba lagi deh.. OKEY

    ( Jika masih ada masalah silahkan bertanya lagi ya gan ^_^ )

    BalasHapus
  38. Note Gan,
    Saya coba lagi,

    Trims Respon-nya.
    ^_^

    BalasHapus
  39. Owh Iya Gan,
    Saya baru pertama pake Cheat Enggine, Klo saya cari tutornya di Googling Spertinya repot banget, Ada Tutor yang lebih Pass gitu gan ?
    Maaf Newvie

    Terima kasih sebelumnya

    BalasHapus
  40. saya pake counter strike point blank
    saya jg pake windows 7 dan osnya mendukung
    kan saya main csnya lan bareng temen, tp pas saya udah bunuh lawan csnya malah keluar . solusinya gimana gan ?

    BalasHapus
  41. @muhamad nasarudin: oke gan mungkin postingannya agak sedikit panjang tutornya.. jadi harap keep visit ya.. saya pasti posting tapi butuh waktu yg cukup banyak hehehe makasih..
    @ghaly muhammad suni: Hahha.. itu dia gan yg menjadi masalah, karena CSPB udah terinstal plugin PB sehingga shortcut asli CS tidak bisa dideteksi oleh cheat. Saya saranin pake CS 1.6 yg biasa aja gan pasti Work :D mksh...

    BalasHapus
  42. ooh gitu yah :D
    oke gan, thanks infonya (y)

    BalasHapus
  43. @ghaly muhammad suni : oke gan... oh ya coba di postingan saya yg tentang " Melakukan Cheating Dengan Cheat Engine " itu tutorial lengkap cheating game dengan CE :D mksh..

    BalasHapus
  44. Cheat top eleven dong gan.. Yang work yaa :)
    Kirim ke Agusapriana84@gmail.com
    Thanks!

    BalasHapus
  45. @agus apriana: sudah dikirim ke email agan :D

    BalasHapus
  46. ane buka badboys'a kok gk bisa ya gan?!!
    spec komp ane:win 7
    ram 1gb
    core i3

    BalasHapus
  47. @hanif irfandi: ada bacaan errornya gk gan..??
    kalo crash coba lihat mungkin firewall atau antivirus ngeblokir Badboy karena di anggap Malware :)

    BalasHapus
  48. gan untuk darah ga abis2 kok punyaku ga bisa yach napa?

    BalasHapus
  49. Di dalam permainan tekan tombol F2 yang ada di bagian pojok kiri atas keyboard gan :))

    BalasHapus
  50. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

    BalasHapus
  51. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

    BalasHapus
  52. gan klo cheat buat CS Extreme V7 gada? tolong bikinin dooong :) makasiii :)

    BalasHapus
  53. unlimited healthnya ga bisa kenapa?

    BalasHapus
  54. gan kok cheatnya gak berfungsi???????????????????????????????

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk cheat WH+Aimbot pencet Delete gan, kalo cheat darah pencet F2 saat dalam permainan gan.

      Hapus
  55. nanti aq update lagi cheatnya ^_^

    BalasHapus
  56. passwordnya kenhondar kan gan?gue udh masukin passwordnya. tapi selalu keluar notice error. apa udah gak work lagi?

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba lihat gan apakah capslock nyala? atau klo memang sdh betul cek antivirus agan, di rmh qu Cheat ini di deteksi virus sama Avast ^_^ makasih!

      Hapus
    2. BISA MASUKIN CHEATNYA DIKONTER YG KUNING BANG

      Hapus
    3. maksudnya counter kuning gan? hehe

      Hapus
  57. Gan bikinin cheat perjuangan semut kirim ke email gw gan rizkytaufiq@yahoo.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. ane usahain ya... tapi ane gk janji gan :D

      Hapus
  58. Gan, cheat Unlimited health nya kok ane coba ga bs ya ? ane pke win 7, tlng bantuannya

    BalasHapus
  59. Gan yang. Log menggunakan cheat ε̲̣ âpâ Ɣa
    Ane baru pertama kali
    Krim ke email andrewfandy19@gmail.com
    Ane tunggu Ɣa gan

    Sebelumnya makasih cheatnya walaupun ane belum coba :D semoga sukses Ɣa gan

    BalasHapus
  60. Balasan
    1. Jiah -__________-" kan udh ada caranya di atas hehe

      Hapus
  61. Balasan
    1. di windows apa gan? windows 7 pake run as administrator

      Hapus
  62. Cheat yg darah untuk windows 7 ga bisa ya gan? udah dicoba gabisa

    BalasHapus
    Balasan
    1. ane test win 7 bisa gan? coba Run as Administrator

      Hapus
  63. Balasan
    1. ZZzzzz... -__________-" kenapa gan?

      kalo di windows 7 coba klik kanan trus RUN AS ADMINISTRATOR ^_^

      Hapus
  64. link download cheatnya yg mana si gan (aimbots) ? -_-

    BalasHapus
  65. tolong kasih link nya gan, yang aimbot aja. thanks gan ;)

    BalasHapus
  66. saya pake windows 7 cheat badboy nya udh saya download, load hack trs masuk ke cs 1.6 ga ada efeknya ga?
    aktifin cheatnya pencet apa? tolong gan
    ~ plus link cheat aimbots nya yah ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo di Windows 7 pas ngebukanya klik kanan pada cit trus run as administator

      Hapus
  67. UDAH GAN TAPI TETEP AJA GA BISA -_-. MUNGKIN EMG BUKAN REZEKINYA THANKS GAN :)

    BalasHapus
  68. Mantap Gan Cheatnya
    Tpi Cheat Darahnya Di Buatin Yang Baru Dong
    Kalo boleh Buatin Senjata-senjata Kayak PB Klo bisa ? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nanti cheat darahnya ane buatin yang baru gan keep visit ya.

      Hapus
  69. Buatin Tampilan Ama Senjata Kayak Pb Dong Klo Bisa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. nanti ane upload gan, nama gamenya CSPB Offline itu CS 1.6 di rombak jadi kayak PB mulai dari senjata, map, karakter, dan inventory :D

      Keep update ya.. ukurannya agak besar jadi uploadnya agak lama juga..

      Hapus
    2. ok gan di @tunggu ya
      update CSPB OFFLINEnya :D
      Ane Udah ada si CSPB tpi Mapnya cman kyk Cs 1.6

      Hapus
  70. Balasan
    1. Itu Di bagian atas kan ada tulisan pertama qt harus mempunyai aplikasi badboy dan Kenhondar trainer

      lo klik show di bawah tulisan di atas

      trus klik gambar yang akan muncul gitu
      di cba dlu deh :D

      Hapus
  71. Gan Aku Mau Tanya Itu Salah Satu Postingan Gan Judulnya Download Game PointBlank Offline [AL MODE]
    Itu Masih Work Ga Gan Masih Bisa Di Download ga tu?
    @Di Tunggu Jawabnya Gan....

    BalasHapus
  72. Gan CSPB Offline nya udah jadi gak??
    @di tunggu salam hangat counter strike 1.6.no steam
    apa udah ada tpi besar ya untuk upload ke blog?
    ak tunggu aja klo udah jadi bilang" ya :D

    BalasHapus
  73. apa ini bisa dipakek buat cspb?

    BalasHapus