Cara merubah bahasa pada Age Of Empires II Conquerors ke bahasa inggris

Jumat, 10 Agustus 2012

Bagi yang sudah memiliki Age Of Empires II Conquerors tetapi bahasa yang disediakan adalah bahasa latin ( entah bahasa apa ) kali ini saya akan membagikan cara merubah bahasanya menjadi bahasa Inggris berikut caranya :

1) Pertama download dahulu file yang telah disediakan didalam postingan ini dipaling akhir postingan.
2) Setelah file terdownload silahkan Extract file ke direktori tempat penginstallan AOE anda contoh
[ C:\Archivos de programa\Microsoft Games\Age of Empires II The Conquerors ] kemudian setelah file diextract silahkan restart PC anda kemudian coba anda lihat apakah sudah berhasil dengan cara membuka game anda kembali?
3) jika berhasil bahasa anda akan berubah menjadi bahasa inggris.

Jika tidak berhasil silahkan masukkan 3 file yang ada dalam file winrar yang anda download tadi ke dalam folder baru kemudian folder baru tersebut silahkan direname menjadi [ Language Agem ] kemudian pastekan kedirectori folder penginstallan AOE anda.

Masih tidak berhasil..? coba install ulang AOE anda kemudian ulangi kedua cara diatas. saya jamin pasti berhasi. jika terjadi gagal lagi nanti saya akan cari cara baru untuk mengubah bahasanya ke bahasa inggris.

untuk sementara file bahasa indonesia belum tersedia jadi masih menggunakan bahasa inggris.

Download file dibawah ini ( klik tombol show )

Spoiler for title :


Update Link Baru! jika link di atas bermasalah.

DOWNLOAD HERE VIA ZIDDU
DOWNLOAD HERE VIA LIMELINX
DOWNLOAD HERE VIA INDOWEBSTER
DOWNLOAD HERE VIA 2SHARED


Terima Kasih!

38 komentar :

  1. gk ada yg buat age of empires 2 age of kings?

    BalasHapus
  2. salam kenal gan,gw mau nanya tntang cheat mythic saga bahasa ad gk?klu bs cheat gold am cheat bs nambah attack dan deff,dlu saya ad pke cheat CE buat nambah attack,tetapi tdk berfungsi,cm tampilan ny aj.mohon bantuan ny gan,klu ad kirim ke sini y day.mozila@gmail.com.terima ksh sblm ny

    BalasHapus
  3. mohon bantuan ny gk,plzzzzzzzzzz

    BalasHapus
  4. om,kok bls ad balasan ny,tolong om donk bantuan ny

    BalasHapus
  5. cheat buat nambah gold om,plz bantuan ny

    BalasHapus
  6. @dav mozilla: gan maaf saya baru balas karena saya habis Ujian Sekolah :D

    oh y untuk cheat mythic saga saya coba carikan, kalo bisa saya coba buatkan. Maaf y dan Be Patien :)

    @Rizki ilman: segera di postingan saya selanjutnya bro :D

    BalasHapus
  7. oh gtu,ok gan,gw tunggu berita ny,semoga aj berhasil gan,cheat gold ny y gan,mohon bnget gan.terima ksh sblm ny.

    BalasHapus
  8. @day mozila: oke gan :) sabar yo hehehe susah bwt cheatnya :D

    BalasHapus
  9. makasih gan.... ternyata jadi bahasa inggris...

    BalasHapus
  10. @AyaAyaWae : hehe.. Sama-sama gan :D

    BalasHapus
  11. @day mozila: gan sebenarnya saya gk mau ngecewakan agan, karena agan termasuk pengunjung setia blog saya. tapi ,mau gimana lagi gan, cheatnya sudah saya usahain tanya temen sama keliling2 google, youtube trus tanya di twitter dan facebook tetep gk nemu bro..

    BalasHapus
  12. jd gmn tu gan,apa gk bs y?plz gan bantuan ny

    BalasHapus
  13. @day mozila: nanti saya coba buat sendiri deh gan hehe :) agak susah kalo game Online wkwkw

    BalasHapus
  14. @day mozilla : oke deh thanks :D

    BalasHapus
  15. kmrin gw ad lhat www.2013 hack.com ad gan,tp gk tau cara kerja ny,cb agan lhat,sp tau bs membantu.

    BalasHapus
  16. @day mozila: oke gan udh saya periksa disana, itu cuma blog developer tujuannya cuma untuk iklan hehe..
    oh ya tadi saya udh nemu nie value buat bikin cheatnya tetapi belum work2 juga.. hehe.. agak sulit.

    BalasHapus
  17. ok gan,semoga berhasil y gan,

    BalasHapus
  18. gmn gan,udh ad perkembangan dgn cheat ny?

    BalasHapus
  19. ok dech,gw tunggu y gan,mg berhasil

    BalasHapus
  20. gmn gan,ad perkembangan?

    BalasHapus
  21. @day mozilla: sorry gan saya lama balas saya sedang sedikit libur ngeblog hehe.. untuk cheatnya blum ketemu bro..

    BalasHapus
  22. oh gtu,mg dpt cheat ny gan,sangat berharap ni am agan

    BalasHapus
  23. @day mozilla: be patience ya ^_^

    BalasHapus
  24. gmn gan,dh ad perkembangan?

    BalasHapus
  25. ew tampilan baru ni,mg makin keren ni.gmn gan dengan cheat mythic saga kmrin,udh bs pa blm gan,cheat buat coin ny aj gan,btuh bnget ni gan bantuan ny,thank sblm ny

    BalasHapus
    Balasan
    1. gan sorry bgt gan ane gk dpet gan susah bgt bikinnya :3

      Hapus
    2. jd gmn tu gan,plzz gan mohon bnget bantuan ny

      Hapus
    3. di tunggu ya gan ane lagi usahain ^_^

      Hapus
  26. gan punya cheat crystal saga bahasa ga gan..?
    boleh bagi cheat nya ga gan...
    klo ada tolong kirim ke
    nurjaman768@gmail.com
    thanks ya gan:)

    BalasHapus
  27. terima kasih language nyanich,,punya ane bhs spanyol..mudah-mudahan berhasil

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke gan sama2 :D ane juga gitu dlu gan bahasa spanyol akhirnya ane ubah ke bahasa inggris ^^_

      Hapus