Cara menjadikan HP Nokia anda menjadi Modem dengan aplikasi Nokia PC Suite

Senin, 27 Agustus 2012

kali ini saya akan memberikan cara menjadikan HP Nokia anda menjadi Modem pada PC anda dengan menggunakan sebuah aplikasi resmi dari Nokia. Berikut aplikasinya yang dapat anda download disini ( klik tombol Show )

Nokia PC Suite :

Downlod pada forum resminya!

Untuk tutorial menggunakannya bisa anda lihat dengan cara ( klik tombol show )

Tutorial Menggunakan Nokia PC Suite :

Baik, langkah yang pertama yang pasti silahkan Install dahulu Nokia PC Suite anda, setelah aplikasi terinstall silahkan buka dulu aplikasi anda. kemudian silahkan sambungkan HP Nokia anda dengan kabel USB. dan otomatis akan muncul seperti gambar berikut ( Contoh saya menggunakan HP Nokia E63 )


Jika sudah silahkan klik tombol " Connect " ( Tombol hijau pada bagian pojok kanan atas Nokia PC Suite )


Otomatis aplikasi akan membuat koneksi menggunakan HP Nokia anda.
Sekarang coba buka Internet otomatis akan tersambung karena PC anda menggunakan koneksi Ponsel anda. saya sarankan untuk daftar Paket internet ke dalam layanan internet anda dahulu.

Selesai...................................

Bagaimana? ya walaupun kecepatannya terbatas Maksimal 50 kilobyte per detik tapi lumayan buat facebookan etc..

Oh ya jangan terlalu lama atau lebih dari dua jam ya.. nanti HP anda bisa panas. saya saranin buat pakek Tri aja buat Internetan cepat.. ato Telkomsel Unlimited.

Jika cara diatas gagal silahkan report ya.. tapi saya jamin 10000000000% cara diatas Work!

0 komentar :

Poskan Komentar