Cara mendownload flash game dari internet

Kamis, 23 Agustus 2012

Kali ini saya akan memposting cara mendownload flash game dari internet dan dapat anda mainkan dengan cara offline tanpa harus terhubung ke internet.

Berikut tutorialnya..

Spoiler for title :

Pertama cari game yang akan anda download ( Flash Game ) ex: http://www.games.co.id/permainan_/bedah-jantung.html

Copykan link game tersebut ke dalam situs berikut : File2HD.COM lalu Pastekan link game tersebut ke dalam File2HD.COM jangan lupa centang " I have read and agree to the terms of service "

setelah itu paste link tersbut dan klik Get Files


Kemudian akan muncul banyak file disana, cari file dengan format .swf. jika anda mendapatkannya ada 2 pilih salah satu saja.


Setelah itu silahkan klik kanan lalu pilih " Save link As.."


Setelah itu pilih tempat anda menyimpan file .swf


Selesai sekarang game sudah ditangan anda tetapi bagaimana cara memainkan game?

Setelah file disimpan silahkan download dulu Aplikasi untuk mengubah file ,swf menjad file ,exe atau anda bisa menggunakan winamp ( jika cocok ) berikut tutorial mengubah file .swf menjadi .exe klik link ini Pelajari Selengkapnya...


Jika cara diatas tidak berhasil silahkan lapor dikolom komentar ya.. tapi saya jamin tutorial diatas work 101% dan saya juga sudah mendownload banyak game dari Games.co.id tetapi sayangnya saya mau download game Hotel626 tetapi game tersebut tidak tahu ada apa mungkin ada sedikit perbaikan. tetapi cara diatas Work saya berani jamin.

Alat yang anda perlukan hanyalah :
1). Mozilla Firefox
2). Adobe Flash Player ( Optional )
3). Dan software berikut disini ( jika diperlukan )
4). Ketelitian :)

Terima Kasih telah berkunjung ke Blog saya silahkan Join Blog dan Like Facebook Fans ya.. Jangan lupa follow Twitter ( kalo bisa hehe.. )



0 komentar :

Poskan Komentar