Cara buat Cheat Trainer untuk Game apa saja dengan Menggunakan Cheat Engine

Rabu, 08 Agustus 2012

wBaik. kali ini saya akan membagikan ilmu yang baru saya dapatkan yaitu Cara buat Cheat Trainer untuk Game apa saja dengan Menggunakan Cheat Engine aplikasi yang kita butuhkan hanyalah satu buah aplikasi yaitu : CheatEngine (all version)

Sebelum kita memulai tutorial ini silahkan kita download dahulu aplikasi CheatEngine kita singkat saja menjadi CE untuk mendownload cheatnya silahkan klik tombol SHOW dibawah ini.

Spoiler for title :

Silahkan klik tombol SHOW dibawah ini untuk tutorialnya..

Spoiler for title :
Pertama-tama kita Install dahulu aplikasi Cheat Engine. Setelah penginstallan CE selesai silahkan buka CE anda.


Silakan buka game yang akan anda buat Cheatnya contohnya disini saya pakai game Counter-Strike


Oke setelah game Counter-Strike kita buka silahkan kita lakukan Cheat terlebih dahulu. jika anda belum tahu cara cheat untuk game ini Counter-Strike atau game lainnya silahkan baca postingan saya yang satu ini untuk Tutorial cheating untuk game menggunakan Cheat Engine.

Setelah anda melakukan Cheat dengan CE silahkan masuk ke CE dan lihat Value Cheat anda


Kemudian silahkan anda pilih Advanced Options lalu ikuti seperti gambar dibawah ini


Jika sudah akan muncul gambar seperti ini silahkan ikuti petunjuk modifikasi cheat anda pada gambar dibawah ini


Setelah selesai silahkan klik tombol Add Entry ikuti seperti contoh gambar dibawah ini


Jangan lupa setelah itu isi Form untuk nama effect cheat dan tombol pengaktifan cheat ikuti seperti contoh gambar


Jika sudah klik tombol OK lalu jika sudah selesai klik tombol Generate Trainer lalu pilih tempat dimana anda menyimpan cheat anda


Jika file sudah disimpan akan ada tulisan seperti pada gambar berikut


Selamat Cheat anda sudah jadi silahkan buka cheat anda CONTOH CHEAT TADI YANG KITA BUAT SEBAGAI CONTOH POSTINGAN.
silahkan coba Cheat anda apakah bekerja? lihat contoh saya silahkan buka Cheat anda.


Lalu buka Permainan Counter-Strike lalu buatlah permainan.


Silahkan tekan tombol yang sudah anda atur tadi misalnya tombol F2 untuk mengaktifkan cheat. jika darah anda berubah menjadi 159 ( contoh game Counter-Strike ) berarti cheat anda sudah berhasil.

BaBagaimana mudah kan membuat cheat? jika ada pertanyaan silahkan komentar ya.. TERIMA KASIH....

>>>>>>> ...TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG JIKA ADA KESALAHAN DALAM PEMBUATAN CHEAT SILAHKAN KOMENTAR TERIMA KASIH... <<<<<<<<

Baca Juga....
CARA Cheating Game menggunakan Cheat Engine!

PERHATIAN >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

UNTUK REQUEST CHEAT Silahkan Follow saya di TWITTER, @kenhondar Terima Kasih ^_^

546 komentar :

  1. salam kenal bang.

    aq mau tanya nie
    kamu bisa buat cheat DRAGON NEST INDOSESIA gk..?

    soal.e banyak sekarang orang yang ngakunya bisa tpi ternyata gk bisa
    trus suka boongin lg

    trimakasih sebelumnya

    :D


    tlong dikirim ke e-mail aq bang

    syarif.hidayat82@yahoo.co.id

    BalasHapus
  2. Terima Kasih sebelumnya gan.

    Kebetulan saya sedang belajar membuat cheat Game Online. Karena perbedaan membuat cheat game online dan offline sangat jauh berbeda.
    dalam cheat game online memang membutuhkan banyak sekali syarat termasuk patcher update dari server.

    tetapi teman saya punya koleksi cheat game online yang masih update termasuk game Dragon Nest.

    Akan saya kirimkan linknya! Terima Kasih :)

    BalasHapus
  3. Aku kirimin juga donk link cheatnya DRAGONEST INDONESIA pllizz! :)

    tolong kirim ke : koberabim@gmail.com

    BalasHapus
  4. Balasan
    1. kak tolong donk cheat crystal legacy bahasa pliss help me .. moon bantuannya kk..

      Hapus
  5. kirimkan ke email : mozanxxx@gmail.com

    saya doank cheat atlantica exp leveling ada gk bro

    BalasHapus
  6. Cheat Atlantica jujur saya blum bsa bikinnya :D

    BalasHapus
  7. wah boleh minta link link cheatnya ngga gan^^
    ane lagi nyari cheat buat heva online nih

    kirim ke ; Rapundzel99@yahoo.com

    thank^^

    BalasHapus
  8. bro saya boleh request chear crystal saga bahasa ?
    karna saya udh cari di google gak ada.

    kirim ke : jimmyefrain@yahoo.com

    thanks :)

    BalasHapus
  9. gan, untuk cheat dragon city ad gk gan??
    msal ad cara buat cheatny jg gpp gan.. ane mo nyoba buat..

    ane prnh bli gem ma yg katany broker DC tp gk dkrim" aka ktipu, jd trauma ane ma broker" fb lg :(

    klo ad boleh share ke ane y gan.. thanks
    email : odinajah2@gmail.com

    BalasHapus
  10. Gan untuk cheat Crystal Saga akan saya posting linknya sudah saya kirim.

    Untuk cheat Dragon City akan saya posting atau saya kirim secepatnnya. :)

    makasih sudah berkunjung!

    BalasHapus
  11. Gan kl ada cheat heva game baru dri qeon tolong sher ya gan
    kl ada cara buat cheat game online sndri kasih tau dnk gan mau bljar jd cheater profesional nih ^^

    BalasHapus
  12. ane requst cheat dragon nest y gan
    Mutar d google ga nemu2
    Sekali nemu terdeteksi virus
    Kirim k email in y gan
    zakilaulia@ymail.com

    BalasHapus
  13. ok gan..
    ditunggu hehe..
    trims y

    BalasHapus
  14. gan boleh minta link link cheatnya ga nih hehe
    kalau boleh kirim ke: maldyfauzy29@gmail.com
    lagi nyari cheat heva online nih gan

    thanks gan :)

    BalasHapus
  15. gan saya juga minta link link cheatnya dong...
    ^_^
    kirim ke: stef_bambangjr@yahoo.com yah
    kalo ada cheat trhee kingdom online 2 indonesia gan
    thanks gan..

    BalasHapus
  16. gan gimana cheat heva.a ada gk btuh bnget ni gan

    BalasHapus
  17. saya tunggu gan cheat.a ^^

    BalasHapus
  18. @alvin bro: gan dengan sangat sungguh saya menyesal, saya akan mengecewakan pengunjung website saya. Cheat Heva Onlinenya saya tidak bisa membuatnya saya sudah minta bantuan teman saya dia tidak juga bisa membuatnya. Saya sarankan agan untuk mencobannya sendiri, Maklum gan saya adalah cheater kelas teri yang belum terlalu profesional. Saya berharap agan sendiri yang akan mencoba membuatnya sekalian jadi cheater pro hehe. Makasih ^_^


    BalasHapus
  19. @Odih ajah: Oke gan :)
    @Fauza A: Hehe gan untuk HEVA Onlinennya server sedang menteneince jadi yang ngecit lagi di babat abis jadi harap bersabar ya..
    @Stef bamabang: Untuk cheat Three kingdom: agan bisa coba pakai tutorial di atas karena tidak ada trainer untuk game tsbt

    Trims semuannya dah berkunjung :) semoga tidak kapok kembali ke website saya ya... ^_^

    BalasHapus
  20. oke deh gan semangat terus hehe

    BalasHapus
  21. @fauzi a: Terima Kasih banyak gan ^_^

    BalasHapus
  22. maaf sebelumnya merepotkan,

    gan punya cheat top eleven football manager gk ?

    klo ada tolong kirimkan ke sini ya ombesar@gmail.com.

    soalnya ane udh kesana-kemari tapi yg ada survei terus . . .

    thanks

    BalasHapus
  23. @saeful : Oke gan saya akan mengirimkan tetapi beri saya sedikit waktu ya ^_^ maaf atas ketidaknyamannya :D

    BalasHapus
  24. gan bisa minta cheat crystal saga bahasa ga gan ..klo ada tlng kirim k email saya nurjaman768@gmail.com ...terima kasih agan...

    BalasHapus
  25. oke.. tapi sebelum di kirim perlu di perbaiki dulu neh cheatnya. kadang2 kena banned :D

    BalasHapus
  26. bro ada cheat seal online ga?
    klau ada share donk cheat nya ke email saya : eben_harajuqu@yahoo.com
    tanks ^.^

    BalasHapus
  27. Mampir Ya Bang www.voccheaters.blogspot.com ^_^

    BalasHapus
  28. @eben ben: Oke Gan :) Thanks atas Requestnya!
    @Thomas Ardiansah: Pasti akan di kunjungi gan :D

    BalasHapus
  29. Malem Gan..lam kenal sebelumnya ^^
    Btw..punya cheat Grand Fantasia Online (server global not server indonesia) gak? ane beli dah kalo ad *harga anak kos la hahahaha
    Kirim ke "kalimantan_putera@yahoo.com" ya gan *yah ngobrol dl jg bole lah TY ^^

    BalasHapus
  30. Oh iy gan lupa..cuma butuh cheat GOLD nya doank..yakin lah agan bisa..semangat ^^

    BalasHapus
  31. @joko munahar: wkwkw Oke gan, di tunggu ya cheatnya COOMING SOON ^_^

    BalasHapus
  32. gan ada cheat AIKA online gk ? bwt hack exp & gold'a...klo ada email ke thehonorcollector@gmail.com yaa...

    BalasHapus
  33. halo gan,
    maaf mo tny, ad cheat Social Wars gak gan ??
    klo ad tlong krim ke mah3sayudha@gmail.com y gan..
    trims.

    BalasHapus
  34. @rudy sebastian: Aku coba cari dlu ya ^^
    @zmy: Social wars cheatnya gk ada gan X) Maaf ya ^^ Soalnya kalo ngecit di social wars langsung di banned :D

    BalasHapus
  35. ok semangat nyari'a :)...semoga dapet,cz saya masih newbie

    BalasHapus
  36. Gan kirimin saya cheat Crystal Saga Bahasa?

    Kirim ke : pecinta.hewan69@yahoo.com

    Terima Kasih Banyak

    BalasHapus
  37. @rudy sebastian : Ok gan, tapi maaf ya agak lama, lagi ngerayu temenku buat ngebuat cheat yang kalian request :D

    Kharisma: tunggu ya.. segera :D

    BalasHapus
  38. cheat 3 kingdom online indo dong gan..perlu bgt ni
    billion_setiawan1st@yahoo.com

    BalasHapus
  39. gan request cheat baseball heroes fb dong kalo ad kirim ke e-mail ya : xandernine@gmail.com

    BalasHapus
  40. misi sob
    punya cheat dragon of atlantis gx sob???
    kalo ada plis kirim wahyu.singgih66@yahoo.com
    butuh bngetz
    thanks sob ;)

    BalasHapus
  41. @billion: Oke gan segera saya search dulu ya..
    @STARS: Kalo untuk game FB takut ke Banned brow..
    @wahyu: Oke gan!

    BalasHapus
  42. Gan punya saya dh jadi blum cheat Crystal Saga (Bahasa) nya??

    BalasHapus
  43. gan minta cheat wartune, kalau ada kirim email ke khairimuhammadzuhdi@gmail.com terimakasih :)

    BalasHapus
  44. @kharisma: belum gan.. agak susah.. gk kena2.
    @khairi: hehe coba saya cari dlu OK!

    BalasHapus
  45. kk saya masih tunggu loh cheat AIKA online nya...^_^

    BalasHapus
  46. @rudy sebastian : aku gk janji lo gan, jadi maaf kalo lama ya ^_^

    BalasHapus
  47. Gan bisa ajarin cara bikin trainer sealindo gak?
    Ajarin cara nyari addres nya juga ya..
    Kirim ke email ane segazz69@gmail.com

    BalasHapus
  48. @agues rudi: kalo ada waktu saya buatkan tutornya Trims :D

    BalasHapus
  49. gan ane dh nyoba cheat crystal saga (bahasa) trus berhasil, tpi gk bsa buat beli apapun. itu knapa ya gan ?

    BalasHapus
  50. Hehe Crystal saga mentenence gan.. lagi diperbarui lagi gamenya jadi cheatnya jadi gk work deh..!

    BalasHapus
  51. bang Master Cheat..
    aku bisa Minta Cheat Gold & EXP 3 Kingdoms Online Indo.. Soalnya Butuh Nih..
    Kirim Ke E-mail.. hilda_muja@yahoo.com

    BalasHapus
  52. Ok Bang... Aku akan Menantinya.. :D
    Sebelumnya Terimah Kasih Banyak ya..

    BalasHapus
  53. Terimah Kasih Banyak Atas Kirimannya.. Aku suka Cheatnya..
    1000% I Like Blog Kanda..

    Oya.. Apakah Bisa Cariin.. Cheat "3K" rilisan Wave/Game?
    yg ini Situs Gamenya..: http://3k.wavegame.net

    BalasHapus
  54. Gan tolong ya cheat crystal saga (Bahasa)

    http://cs.voomga.com/

    BalasHapus
  55. @hilda qtela: Oke sama2 gan :D saya usahakan mencari cheatnya.. yg pasti work!
    @Kharisma Adityatama: Oh ya gan crystal saga saya gk berani jamin cheatnya ada soalnya jarang orang main Crystal Saga jadi saya tidak janji ya.. tapi saya usahakan semampu saya mksh..

    BalasHapus
  56. TEMAN2 INI DIA CARA CHEATING MENGGUNAKAN CHEAT ENGINE

    http://kenhondar.blogspot.com/2013/03/cara-melakukan-cheating-menggunakan.html

    Terima Kasih :D

    BalasHapus
  57. om cheat cheat three kingdoms 2 online ada ga?kalau ada minta pencerahanya om....
    email
    death_popstar@yahoo.com

    maturnuwun

    BalasHapus
  58. @firman adi: salam gaN, kalo cheat online bkinnya susah gan, tapi akan saya coba. MAturnuhun sob.. :D

    BalasHapus
  59. bisa kasih tau caranya gak gan.buat cheat crono tales.

    mohon bantuannya gan..

    hisyamking84@gmail.com

    BalasHapus
  60. SALAM kenal bang.....bang ada cheat buat dragon nest ga atau cheat aron game avalon buatan lyto.mohon bantuannya bang...klo ada kirim ke email saya shinobikyo@yahoo.co.id

    BalasHapus
  61. @histam king: gan coba lihat postingan saya yg tentang cara cheating game :) belum lama saya buat koq. lengkap :D

    @eko sutrisno: akan saya cari dan usahakan gan :D

    BalasHapus
  62. om bikinin cheat seal online dong kalau udah jadi kirim ke email ajahpucet@gmail.com
    please om .

    BalasHapus
  63. Bang Master Cheat..
    Aku Bisa Minta Cheat Gold & Exp 3 Kingdoms Online II Indo.. Yg Seperti Komentarnya Bang Hilda Qtela..
    Soalnya Saya Lagi butuh Nih..

    Kirim Ke Email : cjiebon94@yahoo.com

    BalasHapus
  64. Bang Bisa Minta Cheat Gold Three Kingdoms Online II di Facebook.. Soalnya Saya Lagi Butuh Nih..
    Kirim Ke Email : bocahrudy@ymail.com

    BalasHapus
  65. Bro maaf jika mengganggu, bisa tidak membuat cheat untuk menambah perak dalam game three kingdom II besutan webgame? Cm cheat perak saja, sebab kl gold ama xp, pasti lgsung kena banned, kmaren nyoba soalnya sistem selalu nunjukin player dengan tingkat xp tertinggi.. Kalau bisa tlg kirim ke amungkur@gmail.com

    Terima kasih sebelumnya.. :)

    BalasHapus
  66. @pucet ajah : gan sedang saya usahakan. be patien ya..
    @dhodink : gan cheatnya udh ada tapi sesuai user yg udh pernah coba cheat ini gk sampe sehari sudah terbanned.
    @last child : be patien ya.. sedang saya usahakan dan segera saya kirimkan.
    @androiw mungkur : hehhe.. teman saya punya tuh cheatnya akan segera saya coba minta dan send ke email agan. Thanks.

    Thanks untuk komentarnya :)

    BalasHapus
  67. Oke" Gan..

    Kalau bisa Seadanya dulu gan, Cheat Terserah asal work 1000%.. hehehe
    Kirim Cheat Perak Seperti gan androuw mungkur dulu juga gpp gan.. :)

    kirim ke email ini ya gan : bocahrudy@ymail.com

    NB : Maap Pesan ini dari Last Child temen saya gan, karna mau balas pesan agan tpi dia lupa id gmail.nya.. hahaha

    BalasHapus
  68. Om kok keluar notice http://prntscr.com/zjqv6 ?

    BalasHapus
  69. @dhodhink : iya gan nanti saya segera kirim ke Email agan :D

    @Qinan Blog's : maksudnya cheatnya error trus kluar notice gtu gan.?

    BalasHapus
  70. Oke" Gan, di tunggu secepatnya ya gan cheat Perak Three Kingdoms Online II di Facebooknya..

    Kirim ke : bocahrudy@ymail.com

    BalasHapus
  71. Gan ada tantangan baru
    nich ada game dari dulu ngak ada cheatnya

    " Crystal Legacy "

    kallau tau chatnya kirim ke : prabawaolekan@gmail.com

    BalasHapus
  72. gan cheat 3kingdom online ada gak?
    dari taun ke taun gak ada gan , tolong gan klo ada yang work please.

    BalasHapus
  73. @dhodink: oke gan!
    @prabawa: saya jga blum pernah main gamenya hehe,, nanti saya coba.!
    radhi: coba saya cari dlu ya gan!

    BalasHapus
  74. Mana Gan Katanya Cheat Peraknya Mau di Kirim ke email saya..
    Kog sampek sekarang belum ada"..

    BalasHapus
  75. @dhodink: susah gan dapetinnya. saya udh puter2 google sampe teman2 saya, saya tanya gk ada yg punya, hehe nanti coba saya usahakan kembali ya..

    Be Patience!

    BalasHapus
  76. bisa request,
    cheat untuk,,
    galaxy mobile chat,,
    smacam chating,,
    tpi kbutuhanya di beli menggunakan uang real,,
    jdi bisa minta tolong di buatkan cheatnya?

    BalasHapus
  77. bang ,,,request cheat dragon city untuk "gems" nya,,klo ada bang minta tolong dikirim ke zem_friegawan@hotmail.com

    BalasHapus
  78. Bang kirimin cheat Dragon nest indo ke email ini dong jimmycraftman@gmail.com

    BalasHapus
  79. gan udah jadi belum cheat nya ?

    BalasHapus
  80. @tantalus blogspot: itu gk usah pake cheat bro tapi pake aplikasi cracked aja.. formatnya .APK coba agan sertakan email agan biar saya kirim linknya..
    @zem_friegawan: segera gan.!
    @Dwi kurnia: kalo udh ketemu ya gan haha susah cheatnya.
    @pucet ajah: belumgan sulit..

    BalasHapus
  81. yaudah gan , ditunggu ya kehadiran cheat nya :D

    BalasHapus
  82. kenny@ ini bro,,kirim link crack nya ya
    sam_maundrell@yahoo.com
    Skalian cara pke nya :p

    BalasHapus
  83. kalo dah ktemu kirim ke email ane ya bang... (y)

    BalasHapus
  84. Bang....
    Saya boleh Request Cheat Ataltica Online ga bang...
    Klo bisa yg Cheat Enhance bang...
    Kirim ke Email sarohaf@yahoo.co.id
    Thank bang...

    BalasHapus
  85. @tantalus blogspot: sudah dikirim bro.. maaf ya lama hehe soalnya senin saya ujian hehe..
    @dwi kurnia: oke bro..
    @soal parna: oke gan segera di cari :D

    BalasHapus
  86. kenny@ gk ada gan di sana,,
    skedar informsi untuk mencegah,,hacker aja,,untuk apliksih cracker nya gk ada

    BalasHapus
  87. @tantalus : wahh.. temen saya boong.. wkwkw
    oh ya maksudnya informasi tsbt apa gan.?

    BalasHapus
  88. kenny@ klo mnurut yg w baca,,disana cumn ada informasi,,untuk mencegah hacker,,sperti,,jngn beritahukan email,pasword,/nmer hp yg di gunkan untuk registrasi dlam app tsbut,,
    :D
    yg saya minta,,itu bukan cara meng-hacker akun org lain,,tapi cara mendpat kan uang virtual dlam app galaxy mobile chat trsebut,,secara free :D,,org indonesia,,maunyakan yg free free aja :p

    BalasHapus
  89. blog yg seru n bagus..
    minta cheat thre kingdoms II online dong mas cheat apa aja gpp..tapi yang work ya..hehehe
    alamat email: sinung_prakoso@yahoo.com

    BalasHapus
  90. Nice Blog gan . . :)
    request cheat unlimited army u/ uprising empires donk gan
    kirim ke faruhman.2013@gmail.com

    BalasHapus
  91. gan ada cheat 3kingdom online indonesia g ....
    klo ada kirim k gra.hank@yahoo.com y ...
    thanks gan ...
    maju truz ...

    BalasHapus
  92. Nice blog gan . . . :)
    reques cheat unlimited army uprising empires donk gan
    kirim ke faturahman.2013@gmail.com

    sorry gan buat request lagi soalnya email sebelumnya salah ketik

    BalasHapus
  93. @semuanya: Segera saya kirim.. :D
    @ Tantalus: hehe.. saya coba cariin caranya ya... Biasanya pake Game Guardian.

    BalasHapus
  94. ok gan mksh, saya tunggu e_mailnya

    BalasHapus
  95. mas bro tolong buatin or cari'in trainer atau cheat lord of the ring : the battle for middle earth 1 dong,tpi buat main multiplayer / LAN'a cz klo trainer offline saya udah ada tp gk bisa di pke saat main LAN...tolong mas bro klo ada kirim ke rudyneversurrender@gmail.com

    BalasHapus
  96. gan punya cheat top eleven ?

    law punya bsa tlong dikirim gan..
    disini
    awalduniamimpi@rocketmail.com

    BalasHapus
  97. Permisi gan..
    Maap mas.. boleh minta CHEAT "CRYSTAL SAGA BAHASA" nya.. saya muter muter ndak ketemu..

    tolongg ya mas,, cheat "Crystal Saga Bahasa"nya dikirim ke : emperiohack15@gmail.com

    tolong bantuannya mas

    BalasHapus
  98. gan, bsa minta link cheat game mmorpg ga?
    klo bsa, tlng krim kan k email ana ya beater780@gmail.com


    mkasih gan sblumnya..

    BalasHapus
  99. minta cheat sealonline pkek trainer dong kloo ada kirim ke email.loveraruz@gmail.com.thX br00

    BalasHapus
  100. Gan, gimana cheat uprising empiresnya?? . . . soalnya sampai skrng blm dikirim ni gan

    BalasHapus
  101. gan minta cheat crystal saga bahasa update kamis 9 mei 2013 dong kirim ke email odi_prn@yahoo.com di tunggu ya gan sebelum maintens kamis depan

    BalasHapus
  102. gan,, tolong minta cheatnya buat game THREE KINGDOM ONLINE II dong.
    empet banget gw, susah naik level nya :-t
    tutornya kesini aja gan
    adepwt@gmail.com

    BalasHapus
  103. klo sdh dapat akan saya kirim ^_^

    BalasHapus
  104. Gan Tolong Cariin Cheat Skyriper Bahasa dong

    klw ada kirim ke bisvack@gmail.com

    ditunggu ea gan ;)

    BalasHapus
  105. gan bantuin cariin cheat getamped2 us sih, tuh game gk ada hackshield, tp cheat di cari gk ketemu ketemu,

    klo bisa kirimin ke dikiisdiki@gmail.com ya

    mksh sblmnya

    BalasHapus
  106. gan kasih tw cara bkin cheat game online donk, klo ofline da bsa, cma ga tw gmna cra bkn cheat online, trus tlong kasih tw cara hack crystalsaga fb donk..

    klo bsa kirim ke "alimuchlisin22@yahoo.com"

    trimaksih sbelum ny gan,. :)

    BalasHapus
  107. permisi
    mas yg pnyak blog
    sya krimin cheat online yah
    city of steam
    krim ke email- yah mas
    marcodandwi@yahoo.co.id

    BalasHapus
  108. gan bisa minta cheat gold, experiens, upgrade bintang, sama money, kartu dan sebagainya trhee kingdoms online ii indonesia. tolong kirim ke bambangpay@gmail.com ya di tunggu. thanks

    BalasHapus
  109. gan bisa buat cheat musuh abadi gk dah 2 tahun ni game gk ada yg bisa jebol
    klo bisa dan kalo ada kirim email ya :nohope
    slyver_p41@yahoo.co.id
    ty before

    BalasHapus
  110. saya kirimin link cheat gold dragon nest donk . kirim ke brehenk99@rocketmail.com
    tq gan :)

    BalasHapus
  111. Bro buatin cheat game my ninja di facebook dunk kirim ke
    andriuchiha@yahoo.com

    BalasHapus
  112. minta link cheat webgame donc gan
    yg liga soccer
    klo ad hubungi saya gan
    rents_nsb@yahoo.com
    terimakasih jika mau membantu

    BalasHapus
  113. @smuanya : klo citnya udh dpet nanti akan segera saya kirimkan TQ ^_^

    BalasHapus
  114. gan ada cheat top eleven facebook ?
    gue minta dong :((

    BalasHapus
  115. Gan ,ada ng' cheat game wartune.....?

    BalasHapus
  116. @mujadid: nanti ke ban gan.. saya dah pernah coba ^_^ kalau mau sih gpp ^_^
    @andhika: waduh gk ada gan nanti coba saya carikan..

    BalasHapus
  117. gan ada cheat wartune gag?

    BalasHapus
  118. gan, kalo cheat War of mercenaries ada ?
    tolong buatin/kirim tutorialnya ke
    dbudi551@gmail.com

    BalasHapus
  119. gan,ini saya agak aneh ni requst cheat nya,saya pengen request cheat vote CELESTIA LUNA gan,skrng kan vote nya di lvl 120 an,nah ane pengen bisa vote di lvl 80 an aja,ato lvl 0 klo bisa hehe,atau kalo ada cheat gold ny juga gpp gan,mksh gan,smoga akan nmbh pinter ya gan email ane cvikr@yahoo.com

    BalasHapus
  120. gan reques cheat
    kaboom indonesia dong
    sama yugioh BAM game facebook
    tolong buatin cheatnya
    kirim ke
    pendrosa_stone@yahoo.com

    BalasHapus
  121. salam agan
    mohon batuannya untu aplikasi cheat/hack game ts2 teracor
    sbb saya kesal sudah 3 kali char saya dihack org

    BalasHapus
  122. bang tolong cheat Three kingdom 2 online dong, cheat uangnya gmana??
    thanks

    ditunggu ya bang
    afriebrandals@gmail.com

    BalasHapus
  123. gan cheat rappelz indonesia ada gk trims

    BalasHapus
  124. tolong kasih tau cara nya cheat game crystal saga legacy

    BalasHapus
  125. gan mnta link cheat top eleven ny donk gan...
    ksal nih gan,, saat beli pmain klah mlulu sma tuh bule2..
    tlong krim d email ni y gan

    andri.maisaputra@yahoo.com

    mksih gan

    BalasHapus
  126. gan tolong kirimin cheat dragon city,crystal saga sama dungeon rampage donk
    raynaldicool304@yahoo.com

    (thx

    BalasHapus
  127. kk tlong bwatin cheat dragon nest ina gold generator
    aku tunggu ya gan
    ganbatte ^_^
    semangat ^_^
    kirim ke email:hilalpirateskokokrunch@yahoo.co.id
    aku percaya sma agan ^_^

    BalasHapus
  128. @smua: kalo cheatnya ada akan saya kirim ke email masing2 :)

    BalasHapus
  129. mau dong kk cheat DN Ina nya,,,
    sdh pusing keliling gugle blm dpt jg.
    kirim ke banyuasinsatu@gmail.com
    makasih kk sebelumnya.

    BalasHapus
  130. mau donk gan cheat Dragon City / cheat member Adventure Quest world,, :D

    Kirim ke Dwikychadipo@ymail.com

    Makasih gan,, :D di tunggu ya ^^

    BalasHapus
  131. aku sabar menunggu
    klo bsa agan secepatnya ^_^

    BalasHapus
  132. Keren, bang! :D
    Berguna bgt!


    btw, saya boleh minta cheat crystal legacy gk?
    Udh capek saya nyari2 di google tapi gk ktemu...

    Nanti kalau bsa, tolong dikirim ke e-mail saya ya... ^_^

    yudhasandi34@yahoo.co.id

    BalasHapus
  133. Gan, bs bantu saya ga? Tentang cheat heva online..
    Kalau ada add fb saya y gan , saya jg mw nanya2
    David_ndut72@yahoo.com

    BalasHapus
  134. gan cheat dragon city,crystal saga sama dungeon rampage
    mana nie kok belum dikirim
    tolong kirim secepatnya y
    ingat kirim ke email raynaldi304@yahoo.com

    BalasHapus
  135. gan tolong krimin cheat Mmeber sma Acs Adventure Quest Worlds,Dungeon Rampage,dan Wild ones donk please secepatnya kirim ke raynaldicool304@yahoo.com

    BalasHapus
  136. sorry gan mksudnya cheat Member sama Acs Adventure Quest Worlds

    BalasHapus
  137. gan ini bisa untuk game facebook? saya mau cheat TOP Eleven

    BalasHapus
  138. gan, request cheat TKO II (Three Kingdoms Online 2) indo ya, cheat apa aja terkait game itu. ma kasih sebelumnya.

    kirim ke ww1610@gmail.com

    BalasHapus
  139. gan request cheat wartune yang r2 games donkk
    klo ad tolong di kirim ke andrekun836@gmail.com

    terimakasih gan..

    BalasHapus
  140. gan cheatnya dragon nest ina mna yg cheat gold nih gan
    perlu nih gan
    gk gratis pun gpp
    ^_^

    BalasHapus
  141. klo dpet kirim ke email
    hilalmubarok5@gmail.com
    dan beritahu harga
    ^_^

    BalasHapus
  142. bang adakah cheat three kingdom online II indonesia.. or bantuin donk gmn cara buanya.. saya gak berhasil" buatnya.. tolong ya kirim ke email saya
    Ichsanmentari@yahoo.com
    atau icanpolsri@gmail.com
    di tunggu ya bang

    BalasHapus
  143. Trik Melipat Gandakan G-Cash Gemscool Point Blank 2013
    Hello gan... Nah, topik kali ini yang sedang hangat2nya adalah "Bagaimana cara melipat gandakan G-Cash Gemscool" atau bisa juga "Bagaimana cara hack G-Cash Gemscool Point Blank"... Waaah, setelah kita temukan trik berikut ini kita tentu semakin semangat dalam game tersebut.
    Okelah langsung saja pada topik “hack chas" yang di dapat dari salah seorang lamer-up (tingkatan teratas hacker) dari Rusia ini.
    Sering kali kita kurang puas ketika kita membeli cash di gemscool, dengan harga cash yg cukup di atas rata-rata dan item barang yang akan dibeli juga cukup mahal-mahal. Sekarang agan gak perlu khawatir, disini kita bisa saling berbagi. Misal kita sudah membeli g-cash dari gemscool yang berupa voucer, langsung kita isikan di gemscool dengan id Agan. setelah sukses, misalnya agan ngisi sebesar 10.000 Cash, nah maka jika agan pengen gandain cash tersebut 2x lipat. Disini agan bisa ikutin langkah2nya.
    1 lagi yang kurang dari trik tesebut, trik tesebut hanya bisa melipat gandakan cash sebanyak 2x lipat saja, artinya, jika cash yang kita gandakan sudah sukses dan cash tersebut tidak bisa di lipat gandakan kembali gan. gpp deh yang anggap saja kita membeli cash di gemscool dengan potongan 50%. hahaha.. mantab juga kan gan, itung2 irit duit ma game yang satu ini. Oke lah langsung saja ikuti petunjuknya sekarang,.

    Agan buka email agan, lalu kirim pesan agan ke trik.cash.gemscool@gmail.com di ingat portal email gemscool tersebut gan, jika ada email yang nyamar alias mau nipu agan jangan mau, , sekarang agan isi subject/judul email dengan "Trouble Cash". untuk Cc/Bcc: (kosongkan saja). Dan isi dari pesan emailnya jangan lupa dengan script valid seperti berikut :

    %@PBW$!%trouble{{tulis cash yang belum dipakai*(Rg%#getAgain$%run%()*%

    Lalu di bawahnya agan cukup tulis

    #(Registred@id*namaid%Rg@mail*emailid%!)@PBW$!%trouble{{cash%#^%#(^@&()

    dan kiriiim....

    Sebagai contoh mudahnya seperti berikut:

    Kepada : trik.cash.gemscool@gmail.com

    Cc/bcc : -

    Judul : Trouble Cash

    Isi pesan : %@PBW$!%trouble{{cash gemscool yang belum dipakai*(Rg%#getAgain$%run%()*%

    #(Registred@id*namaid#%Rg@mail*emailid#%!)@PBW$!%trouble{{cash%#^%#(^@&()
    Tulisan"namaid"digantisama nama ID agan,
    Tulisan "emailid" di ganti sama Email ID agan.

    Hati-hati jangan sampai ada yang tertinggal 1 titik pun, karena robot data gemscool tidak dapat memproses pesan agan.

    Belum selesai gan, tunggu selama 3x24 jam untuk mendapatkan konfirmasi dari gemscool (email balasan dari), dan terus ikuti tahapan yang tertera di dalam isi pesan di email anda.

    Oke, sampai disini dulu postingan tentang Trik Melipat Gandakan G-Cash Gemscool Point Blank 2013, sudah banyak yg berhasil dengan trik ini gan, mudah2an agan juga sukses dalam penggunaan trik tersebut
    Trimakasih
    Kalo kalian hoki kalian bisa di gandain sampai 3x lipat
    Happy cheating ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduh gan ane curiga ini penipuan ^_^ maaf ya klo emang terbukti comment ini saya hapus :D

      Hapus
  144. bro,,bisa tolong buatin cheat untuk Crystal Saga Origins gak?
    tolong donk bro,,,
    tlong juga cheat untuk Crstal Saga Bahasanya yaw bro,,
    thankz before...

    BalasHapus
  145. bro bagi cheat buat crystal saga sama wartune ya. di tunggu
    Email : m.hafidz_01@yahoo.com

    BalasHapus
  146. bro boleh minta cheat ragnarok private server ga?hehehe

    BalasHapus
  147. tolong d buatin donk bro cara ngehack Crystal Saga Origins n crystal saga bahasanya...
    tolong d kirim k wirashena@gmail.com donk bro,,
    d tunggu linknya,,terimakasih...

    BalasHapus
  148. gan,,, ada cheat untukpendekar naga yang keluaran dari webgame.

    kalu ada di kirim ya gan,,, makasih,, :)


    fachrianhidayat@gmail.com

    BalasHapus
  149. gan,, boleh bagi cheat crystal saga bahasa gk?

    klo boleh,, tolong bagi ke email ku ya..

    email : siapahayo09@gmail.com

    BalasHapus
  150. Gan. Sorry nih, minta cheat Three Kingdom Online II (Indo: webgame) apa donk?
    Yang masih work.. Saya nemuin cheat game sama, tp malah berbayar, saya takutnya cheat Gan Kenny malah dijual belikan, pdahal agan ngasihnya free ke orang2.
    Thanks yah gan.
    Di tunggu cheat TKO II online nya :
    ymail : agung_undipteknik@yahoo.com
    ymail : keparatbangatsihloe@yahoo.co.id
    gmail :keparatbangatsihloe@gmail.com

    BalasHapus
  151. Bisa kirimkan cheat crystal legacy (bahasa) ????
    saya capek main jujur, susah lawan musuh cheater


    kirim di sini kalau bisa
    msrsyahrul@yahoo.com
    Makasih sebelumnya ^-^

    BalasHapus
  152. gan sebelumnya saya mesen cheat pockie saints yah :D
    kirim ke : romiragubtakurniawan@gmail.com ^^ di tunggu

    BalasHapus
  153. saya request cheat dragon of atlantis donk gan..
    saya butuh bnget ni...
    please
    kirim ke email gilang_gilang000@ymail.com

    BalasHapus
  154. gan minta cheat gold grand fantasia yang versi global...
    ini web nya gan http://grandfantasia.aeriagames.com/

    tolong kirim ke email ane pradibtaezvahani@gmail.com

    BalasHapus
  155. Gan bgi cheat buat crystal saga bahasa donk,.,.

    E-mail=kkaplex@yahoo.com,.,.
    di tunggu yah,.,.
    thanks sblm'nya,.,.

    BalasHapus
  156. gan kirim kan
    CHEAT CRYSTAL SAGA JUGA DONK
    plese ,, lg bosan main asli
    E-mail = surya_i123@ymail.com
    thanx

    BalasHapus
  157. hendrajrscc30@yahoo.co.id

    ane minta cit lostsaga gan ane mau pasang diwarnet ane ..
    terimakasih

    BalasHapus
  158. Gan.. Tolong kirim kan cheat THREE KINGDOM ONLINE donk...

    email : mrashad12@gmail.com

    BalasHapus
  159. bang cheat crystal saga sama wartune dong gan, udh mentok nih

    Email:m.hafidz_01@yahoo.com

    BalasHapus
  160. gan minta cheat crstal saga bahasa donk

    zharabok@yahoo.co.id

    BalasHapus
  161. gan,,giman cheat buat crystal saganya??
    udah d buatin belum,,
    bosen maen bersih,,kalah melulu ama casher gan..
    tolong d buatin yaw gan n krim k wirashena@gmail.com
    terimakasih gan

    BalasHapus
  162. gan mau tanya..ada ngak cheat buat 3 kingdom online indonesia (wavegame)..yang masi work..
    kalo ada kirim ke mikerianto@yahoo.com
    thanks sebelum nya gan
    maju teruz gan

    BalasHapus
  163. Wah akhirnya nemu juga setelah sekian lama mencari. gan, ane request cheat2 dragon nest INA dong, sekalian sama tutorial menggunakannya kalo bisa. Terima ksih banget sebelumnya gan, mohon maaf jika lancang. ^_^

    minta tolong email ke zindrina@gmail.com ya gan.
    Sekali lagi terima kasih...

    BalasHapus
  164. Mas ad cheat top eleven gg... Pusing dmana" survey smua...

    Lw ad share endhaseasonii@yahoo.co.id
    Thx's mas..

    BalasHapus
  165. gan,
    klo boleh req. cheat dragon city ya,
    dan kalo ada cheat Perjuangan Semut terbaru gan, lgi marak ni,
    trims gan

    farid.life@gmail.com

    BalasHapus
  166. gan, kalo ada cheat grand fantasia online indonesia sama cheat dragon city kirim ke e-mail gw ya makasih

    e-mail : raflyherlambang75@yahoo.com

    BalasHapus
  167. halo, bisa tolong kirimin cheat wartune ( wartune cheat hack tool ). kebanyakan pasti disuruh survey dulu. tapi tipu. kalo emang ada, tolong yah kirim k email, non survey plus password : c.khelixx@gmail.com

    makasih.

    BalasHapus
  168. gan kirimin saya link cheat dragon nest dong gan.tapi yang work

    fb : rachmathidayat06@yahoo.com
    google : rachmathidayat306@yahoo.com

    BalasHapus
  169. gan.. ane mau tanya.. cara bikin cheat game online gimana ya ?
    mohon bantuanya

    BalasHapus
  170. iya gan..
    qw jga mw nanya.. cara cheat game online gimna..?
    mohon bantuannya.. secepatnya gan..
    fb:dimas.setyaputra@yahoo.co.id

    BalasHapus
  171. Gan, kirimin aku cheat pockie ninja II Sosial sama cheat crystal legacy dong.
    Email : rimanzgets@yahoo.com

    Mohon bantuannya dan terima kasih sebelumnya

    BalasHapus
  172. 1.gan,, ane minta alamat aplikasi buat.apk donk
    byr yg berbayar jd free g2, hehe
    2., cara bikin cheat game online gmana gan??
    3.ada cheat buat game online modoo marble gak gan, byr NC(netmsrblecash)nya nambah dan bsa di blanjaain??
    4.dah i2 aja minta ane,, hehe
    mohoon bantuanya gan, berbagi i2 kan indah,
    yugosatu@yahoo.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. nanti ane bantu gan ^_^

      bwt yg lain jga.. cheatnya saya coba bwt :D

      Hapus
  173. Gan bisa buatin hack trainstation gak
    klo bisa kirim ke Antafani02@yahoo.com

    BalasHapus
  174. gan ada cheat crystal saga ngga?? kalau ada kirim dong ke e-mail ane
    ilhamfirdaus616@ymail.com
    makasih banyak gan :)

    BalasHapus
  175. ada cheat engine bwt three kingdom 2 online ga .. ?
    klo ada tolong dong saya minta ,, kirim ke imail fb saya

    ardibule14@yahoo.com

    BalasHapus
  176. bang minta tolong dong cariin cheat hack pirates tides of fortune ..
    download sofwere,nya ada surveynya mulu nih ..
    bingung ..
    tolong dibantu ya bang ..
    tar kirim aja ke email

    fatih_fanani@yahoo.com

    BalasHapus
  177. kalo bisa buatin ya bang cheat,nya ..
    cheat,nya rubies dll..

    BalasHapus
  178. gan ada ga cheat top eleven yg bbener2 valid alias untuk cheat token..tanpa surpey and pasword klo ada mohon di kirim ya gan ke e-mail ane (periscyiyoosicool@gmail.com) please,,

    BalasHapus
  179. ada cheat atlantica ga gan ^_^
    ni email saya kirim ya gan : giriwinandar@gmail.com (FB)

    BalasHapus
  180. ada cheat gems dungeon rampage gak gan??
    kalo ada kirim ke email : nur12_seha@yahoo.com
    ditunggu ya!!

    BalasHapus
  181. gan maaf ganggu, gan ente tau game dunia online ga? klo tau moohon di carikan cheat daun emas + cheat gold
    mail saya ya gan endeenciel34@gmail.com thx

    BalasHapus
  182. gan ada cheat gems galaxy onlineII indonesia ga?

    go2id.igg.com

    kalau ada kirim ke email= putra_se8@yahoo.co.id

    BalasHapus
  183. bro bisa ajarin bikin cheat di game online gk soalnya kalo pake cheat engine gk bisa heng trzz

    kirim vidio tutornya di email ku
    bramlaksamana77@yahoo.co.id

    BalasHapus
  184. bang ada cheat game web seperti kaboom or perjuangan semut
    kalo ada mail ya bang makasih sebelum nya



    lie.dolay@yahoo.com

    BalasHapus
  185. mas bro, request cheat wartune donk...kalo bisa update kirim aja ke the_kidz_of_hell@rocketmail.com
    tq

    BalasHapus
  186. Bro tlong kirimin cheat crystal legacy dund,,, ke mail w
    ragilziks@rocketmail.com
    pliss kirimin yakk Thx.

    BalasHapus
  187. bisa buat cheat wartune ga bang??
    klo bisa,email aj lsng ke sini : rendycz08@gmail.com

    thanks sbelumnya..^^

    BalasHapus
  188. minta link cheat dragonest indo gan maksimmarvika@yahoo.co.id thx

    BalasHapus
  189. gan saya udah pake CE chet gold game kaboom online indonesia berhasil jd 99999 tp ngga bisa d pake gmana caranya?


    kasih tau ya bang kalo ada cranya gold jd permanen kalo ngga bisa d gunakan ya kirim k mail ya bang makasih banyak

    lie.dolay@yahoo.com

    BalasHapus
  190. bos bisa bantu cheat gold sama stat football saga2 ? makasih sebelumnya :)

    ane minta linknya ya bos, tak tunggu...

    babang_dedah@yahoo.co.id

    BalasHapus
  191. gan bisa bantuin bikin cheat Crystal saga server luar gak ga,, nih linknya gan https://www.kabam.com/games/crystal-saga/play

    kalau bisa kasih tahu ya gan..... trimakasih gan ..:D

    BalasHapus